useful


Carli Lloyd: Terbayang Masakan Mama
August 25, 2008, 10:46 am
Filed under: news of sport style

BEGITU mencetak gol dan meraih medali emas di cabang sepakbola putri, bukan sambutan besar dan bonus tinggi yang berada dalam angan sang pencetak gol, Carli Lloyd. Tapi justru masakan sang ibu-lah yang langsung terekam di benak cewek asal New Jersey ini.
Seperti dirilis courierpostonline.com, Sabtu (23/8), Lloyd mengungkapkan jika satu hal yang sangat dirindukannya adalah menyantap hidangan buatan sang mama, Pam. “Seremoni adalah hal biasa, bonus dan ucapan selamat juga sebuah kebanggaan, namun justru aku paling kangen dengan masakan Mama, rasanya itu selalu terbayang begitu aku sadar kalau tugasku di Olimpiade sudah selesai, apalagi aku bisa membawa emas, pastilah Mama akan memberiku masakah terhebatnya,”ucap Lloyd.
Pesepakbola berposisi tengah ini mengaku, sejak kecil sampai sekarang nyaris ia tak pernah membeli makanan besar di luar rumah. Ia selalu menginginkan masakan sang Mama dalam keadaan apapun. Bahkan, saat berada di pusat pelatihan timnas sepakbola putri AS, Lloyd selalu menelpon di siang hari hanya untuk merasakan masakan Mama di sore hari.
“Aku memang sangat manja dengan Mama, apalagi untuk urusan perut, rasanya belum sempurna hari itu jika belum menikmati lezatnya masakan Mama, dan entah kenapa aku begitu kangen dengan semua itu,”ujar pencetak gol tunggal ke gawang Brasil di partai final sepakbola putri Olimpiade Beijing 2008 ini.
Lalu apa masakan terfavorit dari sang Mama?Lloyd tidak menyebut secara spesifik, pasalnya setiap hasil dapur sang Mama dirasakan sama lezatnya di lidah cewek yang suka memakai bandana tipis saat beraksi ini.
“Ibu suka mengolah ikan, mie dan olahan sandwichnya sangat enak, sayur berkuah terutama sop daging menjadi andalan Mama, itu karena Papa juga sangat menyukai sop. Tapi bagiku, semuanya sangat enak,”kata Lloyd, yang sudah tak sabar ingin kembali ke AS, meluncur ke New Jersey dan berada di rumah dalam kondisi santai sembari menyantap hidangan berkuah lezat buatan sang Mama.  (persda network/bud)


Gol Keberuntungan

MENJADI pemain penentu kemenangan tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Itulah yang dirasakan midfielder Carli Lloyd kala membobol gawang Brasil. Namun di luar itu, ia justru ingin mengungkapkan apa yang sesungguhnya terjadi pada gol yang dibuatnya cukup spektakuler itu.
Pemilik nama lengkap Carli Anne Lloyd ini mengaku, tendangan ’emas’ dari luar kotak penalti yang ia lakukan sangat berbau keberuntungan. Saat itu ia hanya berusaha untuk menendangnya sekuat tenaga, apalagi Lloyd mengaku kalau energinya sudah benar-benar habis. Hebatnya, tendangan tersebut malah mampu meluncur deras ke pojok kiri gawang Brasil. Meski mendatar, namun bola itu tetap saja masuk dan menjadi gol emas bagi AS.
“Gol itu terjadi begitu saja, aku benar-benar tak mengira bisa menjadi gol. Sebenarnya aku ingin mengoper bola itu ke Amy Rodriguez, tapi malah ia mengembalikan padaku, dan karena posisiku sedikit terbuka meski terjepit banyak pemain, feelingku hanya mengatakan ‘tendanglah ke arah samping’, maka aku mengirimkan bola itu ke arah gawang, tak menyana malah menjadi gol, sungguh gol penuh keberuntungan,”jelas Lloyd.  (persda network/bud)

Disambut Roti dan Es Krim Raksasa

KEPULANGAN Carli Lloyd ke AS bakal membuat sang pemain sangat bangga. Sambutan meriah pun sudah disiapkan untuk Lloyd, yang dilakukan masyarakat asal kelahirannya, di Delran Township, New Jersey.
Tak tanggung-tanggung, sebuah roti raksasa replika pesepakbola bernomor punggung 11 ini telah dibuat sebuah perusahaan roti lokal. Tidak hanya itu, Lloyd pun bakal disambut sesuatu yang menjadi konsumsi favoritnya: es krim!. Yup, sang Mama, Pam, Steve (Ayah) serta saudara-saudaranya Ashley dan Stephen, sudah menyiapkan es krim berasa coklat dan strawberry yang sangat spesial.
Menurut courierpost, rencana tersebut memang murni berasal dari masyarakat sekitar tempat kelahiran Lloyd. “Kami bangga memiliki orang yang mampu memberi jasa pada negeri kami, apalagi ini di tingkat dunia dan menjadi bagian dari sejarah AS sepanjang masa,”tulis courierpost, mengutip apa yang diungkapkan masyarakat delran Township.  (persda network/bud)

Pengidola Kaka dan Messi

OLIMPIADE Beijing 2008 memberi kesan tersendiri untuk Carli Lloyd. Selain emas, ia merasa bahagia karena mampu bertemu dengan satu pesepakbola yang menjadi favoritnyaa, Lionel Messi.
Cewek yang mencetak gol perdana timnas saat melawan Taiwan 1 Oktober 2007 ini mengaku sangat berbahagia bisa bertemu dan berbincang dengan pemain yang sebenarnya berusia lebih muda darinya. “Aku bisa berfoto bareng, ngobrol dan sempat makan bareng. Itu sudah membuatku bahagia, karena momen seperti jelas sangat langka, apalagi Messi pastilah sangat sibuk dan menjadi perhatian banyak orang, aku sungguh senang,”sebut Lloyd yang mengakui sosok Messi ternyata lebih tampan jika dilihat langsung dibanding kala berada di televisi.
Selain Messi, di kamar Lloyd juga terpampang foto pesepakbola Brasil yang menjadi favoritnya juga, Kaka. “Aku memasang dua foto itu, Kaka dan Messi, saling berhadapan, dan setiap kali aku bangun pagi, keduanya memberiku semangat kalau aku bisa seperti mereka,”tegas penggemar klub Barcelona dan Liverpool ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: