useful


Kristen Pazik: Siap Masuk ke Dunia Mode
August 25, 2008, 9:10 am
Filed under: news of sport style

DUA tahun lalu, nama Kristen Pazik menjadi sosok yang membetot perhatian para Milanisti. Dilah cewek yang dianggap menjadi biang keladi kepindahan strker Andriy Shevchenko ke Chelsea. Alasan yang kemudian merebak pun sederhana, yakni agar anggota keluarganya, terutama sang anak bisa berkomunikasi secara global, yakni penguasaan bahasa Inggris.
Dua tahun lalu, saat Shevchenko memilih hijrah ke London, Kristen ditengarai ikut mendorong-dorong suaminya untuk meninggalkan Italia. Shevchenko kemudian membantah anggapan tersebut, walaupun bahasa memang menjadi salah satu faktornya. “Istriku tidak ada hubungannya dengan ini. Kami memutuskannya bersama-sama demi yang terbaik untu keluarga kami,”ucap Sheva waktu itu.
“Aku tidak bisa bicara bahasa Inggris, istriku tidak bisa bahasa Ukraina. Satu-satunya bahasa yang kami pakai saat ini ya bahasa Italia,”sambungnya. “Cara untuk mengajarkan cinta kami pada anak-anak adalah bahasa Inggris,”imbuh striker timnas Ukraina ini.
Kini keadaan ternyata benar-benar berubah. Kembali Kristen Pazik ditengarai menjadi latar kembalinya Sheva ke ranah Italia, tepatnya ke AC Milan. Alasan keluarga dan karir menjadikan Pazik ‘rela’ untuk menelan ludahnya kembali. Kini ia pun mengaku siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dan kehidupan ‘baru tapi lama’ di kota Milano.
“Aku senang bisa kembali ke kota Milano, dan sangat gembira karena inilah kehidupan Andriy dan aku pasti akan selalu mengikutinya. Kalau dia merasa Nyaman, tentram, tenang dan bisa menghadapi kehidupan secara normal, aku dan anak-anakku juga pasti akan merasakan hal yang sama. Kehidupan di Milano saat ini tentu lebih baik dari dua tahun lalu, meski sekarang pasti banyak tekanan,”ungkap Pazik, seperti dirilis gossipnews edisi Italia, Senin (25/8) kemarin.
Kembali ke daerah yang telah dikenalnya justru membuat Pazik makin percaya diri. Model asal Aas ini justru sudah merancang pelbagia kegiatan, tentunya atas persetujuan sang suami, Sheva. Selain masih mengurus beberapa kegiatan sosial yang dilakukan sang suami untuk Ukraina, cewek kelahiran 11 Agustus ini sudah merencanakan agenda dunia model. Yup, wanita seksi berusia 30 tahun ini menyatakan dirinya bakal kembali ke dunia model dan kota Milano jelas menjadi medium tepat untuk aktualisasi kembali.
“Aku sudah mengatakan niatku ini pada Sheva, dan ia setuju asalkan proporsi untuk keluarga masih lebih besar dibanding karir. Jadi aku sudah mulai menentukan apa saja yang akan kulakukan, tentu dengan bantuan rekan-rekanku dulu,”ucap Pazik, yang sudah siap dengan segala resiko untuk kembali ke Milano. (persda network/bud)

Memang Tak Betah
SELAIN faktor keluarga, ternyata ada latar pribadi yang membuat Kristen Pazik begitu gembira kala sang suami memutuskan untuk pindah ke AC Milan. Apalagi kalau bukan suasana London yang demikian ramai dan ribut. Sama seperti keluarga Alex Hleb yang mengaku selalu terganggu dengan kebisingan London, Pazik pun menyebut ibukota Inggris itu kini sudah tak lagi cocok dengan pendidikan anak-anaknya.
“Aku sekarang gembira bisa pindah, karena London sudah terlalu ‘rusak’ bagiku dan anak-anakku,tindakan kriminal banyak terjadi, dan jelas sebagai orang tua aku takut dengan semua itu,”ujar Pazik. Tidak hanya itu, faktor program televisi dan sistem pendidikan di London membuat Pazik mengurungkan niat untuk menyekolahkan lebih lanjut anak-anaknya.
“Aku benar-benar sudah tak betah di London lagi, lebih enak di Milano atau kampung halamanku Minneapolis, Minnesota. Tapi aku jelas harus mengikuti suamiku dan kembali ke Milano menjadi hari bahagia untukku, aku optimis aku bisa berbuat sesuatu yang lebih baik lagi di sana,”ujar Pazik. (persda network/bud)

Ketemu Mantan Pacar
FOOTBALL Italia, Sabtu (23/8) lalu mengungkapkan satu rahasia yang membuat pembaca tercengang. Apalagi kalau bukan berita tentang Kristen Pazik. Ternyata, sebelum menikah dengan Sheva, Pazik adalah sosok kekasih anak Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan, yang bernama Piersilvio Berlusconi.
Saat itu, hanya gara-gara foto bugil Pazik di media massa, hubungan mereka kandas pada tahun 2000. Saat itulah, Sheva pun mengenal Pazik dan menikahi cewek berparas ayu tersebut pada 2004 lalu.
Kini kembalinya Pazik ke Milano jelas bakal membuka kembali sejarah lama tersebut. Namun ternyata itu sudah diantisipasi Pazik. “Aku sudah ketemu dengan siapapun di sana, terutama Berlusconi dan Piersilvio. Aku tidak masalah, toh sekarang aku memiliki Sheva di sampingku, jika mereka tidak senang, itu jelas urusan mereka,”ujar Pazik. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: