useful


Maria Sharapova: Seksi Berbalut Tanktop
August 25, 2008, 10:31 am
Filed under: news of sport style

TURNAMEN tenis AS Terbuka belum lagi dimulai secara resmi. Namun piahk panitia sudah mulai mengadakan acara pre-competition yang mengundang beberapa petenis putri papan atas, Jumat (22/8) malam lalu. Acara yang berlangsung di Hotel Empire New York ini berlangsung meriah. Tidak hanya kalangan petenis saja, namun para selebritis cewek juga turut hadir seperti Lindsay Price, Becki Newton dan Whitney Port.
Layaknya acara yang diisi para wanita cantik, malam itu pelbagai busana pun bermunculan. Paling sukses menarik perhatian tidak lain adalah superstar dari Rusia, Maria Sharapova. Masha, sapaan akrabnya, tampil dengan busana cukup minim yang memertontonkan keseksian tubuh dan kemulusan kulitnya.
Tak heran jika begitu Masha melintas, jepretan kamera dan perhatian para tamu pun tertumpu pada petenis yang menyesal tak bisa tampil di Olimpiade Beijing 2008 lalu. Balutan tanktop terusan berwarna oranye cerah membuat pesona Masha semakin kentara. Apalagi ditambah dengan rambut Masha yang sedikit pirang, tentu makin mencerahkan wajahnya yang sudah ayu.
“Aku ingin tampil beda aja, tentu sesuai dengan gairahku malam ini yang memang tengah merasakan rasa bahagia aku nantinya bisa kembali bertanding setelah menunggu masa satu bulan yang cukup membosankan. Tentang tanktopku ini, aku sengaja mengenakan karena memang inilah gayaku, aku suka yang segar- segar,”sebutnya, seperti dirilis People, Senin (25/8).
Tidak hanya Masha, petenis tuan rumah Venus Williams juga sempat mengundang perhatian dengan busananya yang tetap menonjolkan bagian atas tubuhnya. Memakai setelah warna hijau tua, saudara Serena Williams ini tampil modis lengkap dengan dompet di tangan. “Rasanya nyaman aja, apalagi aku sudah terbiasa, jadi aku hanya ingin tampil rileks malam ini,”ucap Venus, yang kemungkinan bakal bertemu dengan Serena di babak perempatfinal AS Terbuka.
Di babak pertama turnamen AS Terbuka nanti, Serena akan bertemu petenis Ukraina Kateryna Bondarenko, sedang Venus bersiap melawan hadangan Samantha Stosur asal Australia. Petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic akan memulai pencarian gelar AS Terbuka pertamanya kala menghadapi Vera Dushevin di babak pertama.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: