useful


Bethanie Mattek: Ratu Hari Pertama AS Terbuka
August 28, 2008, 10:06 am
Filed under: news of sport style

TURNAMEN Grand Slam AS Terbuka selalu menarik perhatian semua orang. Selain hadiah terbesar yang selalu dihadirkan, dibanding tiga grand slam lainnya, event yang digelar 25 Agustus-7 September 2008 ini selalu mengeluarkan sebuah tren baru.
Terutama pada sisi fashion para petenis yang selalu memberikan suguhan menarik yang tidak membosankan. Apalagi mata seluruh penggemar tenis di dunia jelas tengah tertuju di turnamen ini. Tak heran jika para pemain juga berlomba tidak hanya untuk menampilkan permainan terbaik, tapi juga menyuguhkan sesuatu yang unik sehingga mereka bisa menjadi pusat perhatian.
Itu pula yang dilakukan sosok petenis tuan rumah AS, Bethanie Mattek. Meski tidak terlalu terkenal di kalangan WTA Tour, namun justru di AS inilah namanya selalu melambung. Bukan masalah permainannya yang menawan, namun justru sisi fashion- lah yang membuat namanya selalu ditunggu untuk diumumkan akan bermain.
Bagaimana tidak, Mattek selalu tampil dengan ‘inovasi’ fashionable yang membuat pesonanya sebagai seorang wanita seksi begitu menonjol. Seperti pada laga babak pertama kemarin, kala mengalahkan Marta Domachowska 6-7, 7-5, 6-4. Selain permainan yang tengah bagus, ia pun memberi hiburan lain pada penonton, yakni kemolekan tubuhnya.
Seperti dirilis situs resmi AS Terbuka, Kamis (28/8), kali ini Mattek memang benar- benar memperlihatkan tubuh indahnya ke khalayak ramai. Ia mengenakan tanktop terusan rok mini berwarna merah menyala. Namun tidak seperti kostum biasa yang agak tertutup di bagian dada, Mattek malah sengaja membuka pada bagian dada tersebut. Tak heran jika bra ketat yang ia pakai sangat terlihat. Lebih tajam lagi, kedua payudara pemain berperingkat 44 dunia itu selalu terlihat kalau dia melakukan servic maupun forehand. Apalagi kostum merahnya membuat setiap kali ia berkeringat, makin berkilatlah kulitnya yang putih itu.
“Aku tidak ingin orang melihatku karena kostumku saja, tapi aku ingin mereka melihat juga permainanku. Aku tidak membuat sensasi, tapi kostum ini memang pemberian sponsor dan aku setuju karena bagiku ini sangat nyaman meski sadar tubuhku bakal tereksplorasi semua,”sebut petenis kelahiran 23 Maret 1985 ini.
Meski begitu, selain menyiapkan penampilan untuk babak kedua dan partai ganda, ia pun sudah menyiapkan kostum berbeda dengan tetap menonjolkan keseksian seorang wanita. “Aku tetap tampil seperti ini, karena memang gayaku seperti ini, yang penting buatku nyaman dan tidak terlalu mengganggu lawan dan penonton, itu saja,”tegas Mattek. (persda network/bud)

Penyayang Anjing
SELAIN gemar di level fashion, Mattek juga ternyata memiliki hobi lain, yakni memelihat anjing. Bahkan ia mengaku tak bisa melepaskan diri dari kedua anjing kesayangannya yang bernama Kirby dan Roxy.
“Aku selalu minta pada ibuku untuk membawa Kirby dan Roxy ke setiap turnamen, terutama jika tampil di Eropa. Pasalnya, kedua anjing lucu itu selalu bisa menemaniku di hotel,”sebut pengidola Michael Jordan dan kota New Yor ini.
Saking cintanya pada anjing, sejak usia 5 tahun ia selalu menyisihkan uang saku hanya untuk membeli makanan bagi anjing-anjingnya. “Kini aku sudah bisa memberikan sendiri makanan pada kedua anjingku, jadi sudah jarang meminta jatah pada ibuku,”sebut petenis kelahiran Rochester ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: