useful


Daniela Cavalieri: Mulai Kerasan di Liverpool
August 28, 2008, 10:32 am
Filed under: news of sport style

MENJADI penghuni baru di komunitas yang benar-benar asing biasanya membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Namun hal itu tidak berlaku bagi sosok Daniela Cavalieri.
Istri kiper anyar Liverpool, Diego Cavalieri ini justru mengaku sudah langsung bisa mengikuti ritme kota tersibuk kedua di Inggris tersebut. Meski mengaku perbedaan budaya masih menjadi kendala, namun iklim, cuaca, makanan dan keseharian tidak menjadi masalah. Bahkan, di kota yang terkenal dengan pelabuhannya ini, Daniela merasakan sesuatu yang berbeda.
“Suasana dan semangat kota ini mirip dengan kota asal kelahiranku. Cuaca, jenis makanan seafodd dan suasana kota khas pelabuhan membuatku merasa seperti di kota asal, meski di sini jelas lebih padat dengan wajah-wajah yang berbeda,”tutur cewek berambut hitam panjang nan indah ini, seperti dirilis Smarking, Selasa (26/8).
Tak heran jika sehari sesudah sampai di Anfield, ia pun memiliki kesibukan sendiri. Jika sang suami harus mengikuti jadwal latihan ketat The Reds, Daniela pun mulai mengenali satu per satu sudut kota Liverpool, mulai dari jalan sampai urusan belanja.
Tidak hanya itu, kegemarannya untuk bergaul juga sudah mulai membuahkan hasil. Claudio Palmer, istri striker Robbie Keane-pun tampak sudah jalan bareng dengan Daniela di pusat kota Liverpool. Mereka tampak asyik berbelanja di pusat perbelanjaan Harrods dan mampir ke sebuah restoran ala latin.
“Aku sudah mulai menikmati suasana kota ini, apalagi sekarang sedang cuaca hangat, meski kadang agak panas. Namun yang pasti, tidak ada kendala apapun yang menimpaku kala aku harus berpindah dari Brasil ke Eropa,”tutur Daniela, yang mengaku tidak terlalu royal dalam berbelanja, kecuali jika dirinya tengah marah atau bete. (persda network/bud)

Enggan Berpredikat WAGs
LAYAKNYA sosok yang cantik dan seksi, apalagi menjadi istri seorang pesepakbola di Premiership, nama Daniela Cavalieri tentu saja langsung dimasukkan dalam daftar baru kalangan cewek yang disebut WAGs.
Namun ternyata si empunya nama enggan disebut sebagai representasi seorang personel WAGs, yang memang berkonotasi selalu tampil mewah dan mengeluarkan banyak uang hanya untuk hal-hal yang belum tentu ada manfaatnya.
“Aku ingin hidup normal seperti saat aku berada di Brasil. Aku ingin bisa bebas jalan kemanapun aku pergi tanpa ada kamera yang selalau membuntuti. Apalagi aku orang yang tidak terlalu senang mengobral uang hanya demi gengsi, aku pun hanya memakai busana yang aku miliki, meski lama tapi kalau nyaman kenapa harus beli yang baru,”ujar Daniela.
Namun di sisi lain, cewek berusia 28 tahun ini sadar jika dirinya mau tidak mau harus siap dengan segala hal dan sadar jika kalangan pers di Inggris sangat sensitif. Ia pun sudah menyiapkan mental jika suatu saat harus menghadapi ulah para paparazzi. “Aku di sini untuk menemani suamiku bekerja, jadi sangat tidak pantas kalau justru aku menghambur-hamburkan uang hasil kerja kerasnya, kecuali aku memakai uang yang berasal dari keringatku sendiri,”tegas Daniela.  (persda network/bud)

Siap Terjun ke Modelling
BERADA di Inggris membuat Daniela mulai berpikir untuk melanjutkan dan mengembangkan karir modelling-nya. Apalagi Liverpool dan London tidaklah terlalu jauh. Ia bisa pergi ke pusat mode London untuk menebarkan pesona dan langsung menduduki posisi atas di jajaran model Inggris.
“Aku memang ingin sesekali mengembangkan modelku di sini, aku tentu merasa bosan kalau harus berada di apartemen tanpa pekerjaan. Jadi sepertinya aku bakal sering ke London, meski aku tetap harus memerhatikan semua kebutuhan suamiku,”ujar Daniela.
Beberapa surat kabar seperti DailyMirror, Telegraph, People dan TheSun dikabarkan sudah mulai mengontak Daniela untuk menjadi model cover mereka, tentu dengan nilai kontrak yang cukup menggiurkan. “Aku sudah siap, tapi aku harus tetap selsktif dan mendiskusikannya dengan suamiku,”sebut Daniela.  (persda network/bud)

Terseksi di Anfield Gank
KEDATANGAN Daniela langsung mencuri perhatian publik Liverpool. Ini terbukti di situs klub, kalau Daniela ternyata sudah langsung terpilih menjadi WAGs terseksi di jajarn skuad Anfield Gank. Ia mampu mengalahkaan dua ‘ratu’ sebelumnya, Alex Curran, istri kapten Steven Gerrard dan Claudine Palmer, istri striker Rrobbie Keane.
Daniela termasuk model profesional papan atas di Brasil. Berusia 28 tahun, dia berkali-kali menjadi model bagi majalah-majalah gaya hidup di Brasil. Satu yang menawan saat dia menjadi sampul majalah Universo Masculino (UM).
Menurut pendapat para Liverpudlian, sosok fisik Daniela memiliki kekhasan tersendiri. Rambut dan mata khas latin menjadi daya tarik luar biasa. Sedangkan pinggang dan leher Daniela menjadi bagian yang paling disuka suporter Liverpool.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

