useful


Johanna Almgren: Tolak Pinangan Ronaldinho
August 28, 2008, 9:54 am
Filed under: news of sport style

Ronaldinho tengah frustasi setelah gagal mendapatkan medali emas di Olimpiade Beijing?ataukah ini pertanda nasib buruknya terus berlanjut nanti saat berlabuh bersama AC Milan musim ini?. Entahlah, yang jelas semua orang tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Ronaldinho setelah melakukan perbuatan yang ‘cukup konyol’.
Pasalnya, si gigi tonggos ini ‘nekad’ melamar wanita yang baru saja dilihatnya beberapa jam lalu. Yup, wanita itu adalah pesepakbola asal Swedia, Johanna Almgren. Ceritanya, Ronaldinho langsung jatuh cinta kala melihat sosok pemain sayap  timnas sepakbola wanita Swedia tersebut. Love at the first sight pun berlaku bagi mantan pemain Barcelona yang sudah memiliki satu anak ini.
Tak ayal, setelah melihat sekilas Almgren, Ronaldinho pun memberitahu via translator bahasa untuk menyampaikan kalau dirinya ingin menikahi Johanna Almgren. Saat pertama kali mendengar, Almgren berpikir kalau itu hanya gurauan belaka. Namun setelah sang translator meyakinkan kalau niatan Ronaldinho serius, barulah cewek berusia 24 tahun ini terkejut. Sebelumnya, bahkan Ronaldinho meminta pada Almgren untuk bisa bermain ke kamar hotelnya.
Selama di Beijing 2008, hotel tempat menginap timnas Ronaldinho dkk memang bersamaan dengan timnas sepakbola wanita Swedia. “Kami tengah berada di lobi hotel untuk saling bertukar biografi, Ronaldinho mengabaikan semua atlet Cina dan berjalan menuju arahku. Ia melihatku sangat dalam, mengambil tanganku dan mengecupnya, aku benar-benar nyaris pingsan,”ucap Almgren, menggambarkan perasaannya. Setelah itu, Dinho sempat mengajak Almgren ke kamarnya untuk sekedar ngobrol, namun ajakan itu ditolak karena masih banyak yang harus dikerjakan saat itu.
“Beruntung bahasi Inggrisnya sangat jelek, jadi kami hanya bisa menggunakan bahasa isyarat,”imbuh Almgren. Meski begitu pria berusia 28 tahun ini tak menyerah. Ia pun memanggil perantara untuk mengungkapkan kalau dirinya ingin menikahi Almgren.
Namun ‘sial’ bagi Ronaldinho, pasalnya ajakan menikah pemilik nomor punggung 10 ini ditolak mentah-mentah oleh Almgren. “Aku jelas bilang tidak, sebab aku sudah memiliki kekasih yang telah menungguku di rumah, aku tidak mungkin mengkhianati dan cintaku padanya lebih daripada ke siapapun,”ungkap Almgren, di DailyMail,  Kamis (28/8). Menurut kabar, Johanna Almgren memang sudah memiliki seorang kekasih bernama Adam di kota asalnya Boras, Swedia.
Setelah menolak pinangan Dinho, Almgren secara spontan menyerahkan kaos timnas Swedia miliknya, meskipun dia sendiri tidak berani menyerahkan secara langsung ke Dinho. “Aku tak memiliki keberanian cukup untuk menyapa dan bertanya padanya, juga pada pemain Brazil lainnya,”imbuh Almgren.  (persda network/bud)

Ronaldinho Idolaku
MESKI menolak lamaran yang diajukan Ronaldinho, namun di relung hati Johanna Almgren masih tersirat rasa puas dan keinginan untuk jalan bersama bintang baru AC Milan tersebut.
Pasalnya, sosok Ronaldinho justru menjadi idola bagi Almgren. Tak heran jika ia begitu senang saat pertama kali berjumpa dengan Dinho, bahkan justru langsung diberi ‘hadiah’ mengejutkan berupa ciuman di tangan Almgren.
“Aku sempat terpesona, namun aku langsung sadar. Kini aku senang bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan idolaku, namun untuk urusan asmara, maaf aku tak bisa,”sebut Almgren, seperti dirilis micklanders, Kamis (28/8).
Pesepakbola kelahiran 22 Maret ini mengaku, hatiya sangat berbunga-bunga tatkala bisa berbicara langsung dengan Dinho. Baginya, pria berambut kriwil ini menjadi inspirasi permainannya. Nomor punggung 10 pun ia pakai khusus selama Olimpiade, padahal sebenarnya ia biasa menggunakan nomor punggung 9. “Sejak pertama datang ke Beijing, aku sudah merasakan bisa bertemu dengannya, dan ternyata aku satu hotel dengannya, jadi klop sudah, terlepas dari insiden tadi,”ungkap playmaker yang kini memerkuat klub Goteborg ini.  (persda network/bud)

Pemain Jenius
SELAIN berparas cantik, sosok Johanna Almgren ternyata memiliki kelebihan lain yang sangat jarang ditemukan di level sepakbola wanita. Apalagi kalau bukan kekuatan fisik dan intelejensia.
Menurut hasil penilaian yang dilakukan Yahoo!, sosok pemilik caps 12 bersama timnas Swedia ini tergolong pemain berkemampuan di atas rata-rata. Secara fisik ia memiliki catatan 63,49 dari skala 80. Di sisi intelejensia, ia pun cukup menonjol dibanding pemain lain di timnas, yakni 64,09. Rata-rata nilai intelejensia timnas Swedia hanya 45,73.
Meski gagal melangkah ke babak semifinal, namun tetap saja peran Almgren begitu menonjol di lapangan. Bola dan pergerakan darinya selalu bisa membuat rekan- rekannya bergerak bebas. “Dia calon kapten masa depan Swedia,”ungkap kompatriotnya di lini tengah, Linda Forsberg.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: