useful


Pamela Camassa: Tampil Bareng Kekasih di Catwalk
August 28, 2008, 10:26 am
Filed under: news of sport style

MEMILIKI hobi bersama memang sungguh enak. Apalagi kalau sedang menjalin hubungan asmara, tentu semakin lengkap. Meski berbeda profesi, namun Pamela Camassa-Alberto Aquilani ternyata memiliki kesamaan hobi, yakni berpose di depan kamera dan menjadi bagian dari sebuah acara peragaan busana.
Itulah yang terjadi kala Camassa menjadi bintang tamu dalam fashion show di kota Roma, akhir minggu lalu. Seperti dirilis TheBosh, Rabu (27/8), model cantik Camassa memilih kekasihnya sendiri sebagai partner untuk memeragakan busana santai, busana kerja dan casual khusus musim panas.
Tidak hanya itu, meyambut musim dingin dan khusus fase perayaan tahun baru, Camassa dan bintang sepakbola AS Roma itu juga tampil kompak. Mereka bahkan tak canggung untuk memamerkan kemesraan di depan khalayak kala memeragakan busana santai dan casual. Saat itu keseksian dan kemolekan tubuh Camassa serasa terpadu dengan pesona ketampanan seorang Aquilani. Tak heran jika malam itu, mereka seolah menjadi sepasang ratu, meski kemudiaan Aquilani harus buru-buru bergabung bersama skuad AS Roma.
Bagi Camassa, kesamaan hobi dengan sang kekasih memberi keuntungan lebih. Paling tidak masalah selera mereka bisa berdiskusi, sehingga cewek kelahiran 22 April ini terkadang menerima sebuah gagasan yang tak terpikirkan sebelumnya. “Jika sendiri aku selalu seperti menemukan egoisme, tapi kalau kita berdiskusi, terkadang ia menyuguhkan sebuah hal yang berada di luar angan, apalagi dia seorang cowok yang tentunya memiliki perspektif sendiri untuk masalah busana,’sebut Camassa.
Kesamaan hobi itulah yang terkadang membuat mereka justru betah berlama-lama di dua tempat: di rumah dan butik. Di rumah biasanya mereka bersama-sama mendiskusikan mode saat ini sembari mereka-reka hal-hal yang sifatnya belum pernah ditampilkan orang lain.
Sementara jika di butik sudah pasti perburuan busana unik menjadi santapan. “Tak perlu baru, tapi kalau memang unik, belum ada di luar dan nyaman dipakai, kenapa tidak?apalagi biasanya jenis pakaian yang seperti itu harganya relatif murah,”ujar Miss Italia 2003 ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: