useful


Stephanie Rice: Tampil Berbikini Warna Emas
August 28, 2008, 10:18 am
Filed under: news of sport style

TAMPIL menjadi rookie alias pendatang baru di lintasan kolam renang Olimpiade Beijing 2008, nama Stephanie Rice langsung mencuat tinggi. Ia sukses meraih tiga medali emas masing-masing di nomor 400 meter gaya ganti perseorangan, 200 meter gaya ganti perseorangan dan di nomor 4×200 meter estafet gaya bebas. Hebatnya, ia juga membuat rekor dunia baru di dua nomor individu tersebut.
Tak ayal, ia pun menjadi satu di antara atlet yang menjadi buah bibir di kalangan dunia olahraga negeri Aussie. Prestasi fenomenal itu membuat Rice kini bisa sejenak beristirahat dan meluapkan gaya hidup lamanya; bermain di pantai.
Kini Ibiza menjadi tujuan favoritnya untuk merasakan kembali dunia dan gaya hidup yang nyaris tak pernah dilakukan selama persiapan tampil di Olimpiade Beijing 2008. Cewek berusia 20 tahun ini pun terlihat melepaskan lelah dengan bersantai. Khusus liburan kali ini, Rice pun mengenakan busana spesial, yakni bikini warna emas.
“Aku hanya ingin bersantai sejenak, menikmati apa yang telah lama kudamba, dan bersyukur atas semua prestasi yang kuperoleh di usia muda ini sembari berdoa semoga di tahun-tahun mendatang bisa semakin optimal,”sebut Rice.
Mengenai bikini warna emasnya, cewek asal Quenssland ini mengaku memang telah menyiapkan satu set, tidak hanya bikini tapi juga bra, handuk dan penutup tubuh. Hal ini dikaitkan dengan prestasi tingginya meraih emas di Olimpiade perdananya. “Sponsor memberiku aksesoris ini, jadi ya sekalian aja aku pakai, meski modelnya tetap berdasar permintaan dari aku, karena memang aku yang akan memakaianya. Ternyata nyaman dan aku bisa rileks dengan suasana di sini,”imbuh cewek kelahiran 17 Juni ini.  Met berlibur Rice…(persda network/bud)

Siap Bareng di Queensland
MASIH ingat dengan kisah percintaan aneh antara Stephanie Rice dan Eamon Sullivan?Yup, merekalah pasangan atlet Olimpiade asal Australia yang memutuskan untuk berpisah demi berkonsentrasi di gelanggang kolam renang Beijing 2008. Saat itu mereka berjanji untuk kemungkinan bersatu lagi usai kejuaran multievent dunia itu berakhir.
Kini pagelaran olahraga spektakuler itu telah berakhir, dan ternyata Rice-Eamon Sullivan sudah saling kontak. Menurut FoxSports, Rabu (27/8), mereka berdua telah membuat beberapa kesepakatan, meski kata ‘balikan lagi’ belum keluar dari mulut mereka berdua.
Satu kesepakatan penting adalah kemungkinan Sullivan untuk pindah ke Queensland. Pasalnya satu hal yang sempat membuat masalah adalah jarak antara mereka berdua terlalu jauh dan Rice mengaku tidak tahan menjalani cinta jarak jauh. “Sullivan sepertinya mengalah, dan mereka siap untuk hidup di Queensland,”kutip FoxSports.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: