useful


David-Victoria Beckham: Cukup Tiga Anak Saja
September 8, 2008, 9:43 am
Filed under: news of sport style

ENTAH karena terlalu sibuk atau memang tidak ingin disibukkan dengan urusan anak, pasangan David Beckham-Victoria Adams mengubah jalur pikiran mereka. Jika dua bulan lalu mereka mengungkapkan keinginan untuk memiliki lima orang anak, namun awal minggu ini pasangan pesepakbola-selebritis sudah memutuskan untuk cukup memiliki tiga anak saja.
Seperti dirilis People, Selasa (2/9) kemarin, Becks dan Posh Spice mengaku telah berunding dan mengungkapkan kalau mereka sudah cukup merasa puas dengan tiga putra mereka Brooklyn, Romeo dan Cruz.
“Sementara ini kami memang merasa sudah lengkap dengan apa yang kami miliki, tiga putra kami sungguh hebat dan sensasional, sungguh nyaman menjadi orang tua dengan tiga anak yang sudah mengerti tentang keluarga, apalagi kami bisa memberi semua keperluan untuk mereka,”tutur Becks.
Sebelumnya, pasangan ini menginginkan seorang anak cewek untuk melengkapi tiga anak cowok mereka. Bahkan Posh Spice mengaku terobsesi untuk memiliki seorang anak cowok guna melengkapi kegemarannnya untuk berdandan. “Memiliki anak cewek pastilah menyenangkan, tidak melulu selalu keras, jadi aku bisa menularkan hobi fashion dan semua hal tentang dunia wanita, paling tidak nantinya ada penerus untuk semua usaha yang telah kurintis ini,”ungkap Posh Spice, kala itu.
“Aku tidak pernah berpikir untuk mempunyai bayi lagi sekarang. Buatku, ketiga putraku sudah cukup untukku, Los Angeles sangat sibuk, Brooklyn bermain sepak bola, Romeo mengikuti senam, dan Cruz belajar menari. Kesibukan makin bertambah karena mereka sekarang sudah sekolah. Mereka akan mulai masuk lagi minggu depan. Jadi sekarang kami harus belanja untuk membeli seragam,”imbuh Victoria.
Mengenai pemilihan masa depan bagi anak-anak mereka, ternyata pasangan ini memiliki gaya tersendiri. Sejak kecil mereka sudah dilatih menggunakan intuisi mereka sehingga Becks-Posh tinggal memberi alat ‘peraga dan penunjang’ untuk mengembangkan minat mereka menjadi hal yang berprestasi.
“Aku memberikan kebebasan untuk ketiga anakku, mau main sepakbola oke, senam atau apalah, kami tidak masalah, kami siap mengikuti mereka asalkan mereka mampu tumbuh menjadi manusia yang mampu beradaptasi dengan lingkungan,”sebut Becks.
Saat dimintai komentar tentang banyaknya kalangan pesepakbola dan artis yang mengadopsi anak, Becks-Victoria mengaku menghormati apa yang dilakan para koleganya tersebut. “Namun bagi kami tidak ada niatan untuk melakukan hal yang sama, kami sudah cukup dengan tiga anak kami yang lucu-lucu ini,”ujar Victoria.  (persda network/bud)


Luncurkan Parfum Baru

TERUS berinovasi guna mengembangkan core bisnis di level fashion, Victoria Beckham kembali meluncurkan sebuah produk parfum baru berlabel dVb akhir pekan lalu. Becks mempromosikan produk anyar itu di New York dan Los Angeles, sedangkan Posh Spice melakukannya di gerai dVb di pusat kota London. “Parfum ini diproduksi untuk semua kalangan, jadi variannya membuat orang dewasa, remaja atau anak kecil bisa menikmati sesuai selera mereka,”ucap Victoria, di Mirror.
Tidak hanya parfum, label jeans dVb juga turut merilis model denim baru mereka. Kali ini yang disasar adalah kalangan usia dewasa dengan mengenalkan produk jeans yang sesuai dengan kualitas hidup usia level tersebut.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: