useful


Gabriel Agbonlahor: Tipu Tiga Cewek Sekaligus
September 8, 2008, 9:20 am
Filed under: news of sport style

DERETAN playboy di kancah Premiership terus bertambah. Kali ini menimpa striker muda Aston Villa, Gabriel Agbonlahor. Selain jago menjebol jala lawan yang terbukti dengan hattrick di pekan perdana Premier League, Agbonlahor ternyata lihai dalam mengelabui cewek untuk diajak berkencan.
Tidak hanya satu, namun tiga cewek sekaligus yang mampu ‘ditipunya’, untuk menjalani kencan sejak dirinya berada id The Villans. Pepatah sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, akhirnya menimpa pada pemuda berusiaa 22 tahun tersebut.
Seperti dilansir The Offside, Minggu (31/8) lalu, tiga cewek yang menjadi ‘korban’ Agbonlahor antara lain Sophie Smith, Elizabeth Wheeler dan Tia Hithersay. Ketiganya adalah sosok model yang tengah merintis karir di Inggris Raya. Bahkan nama Tia Hithersay sudah mulai masuk dalam daftar model yang memiliki harga tinggi.
Hebatnya, tiga cewek tersebut ternyata mengaku sudah berbadan dua dan semuanya hasil ‘kerjaan’ sang striker kelahiran 12 Oktober ini. Karuan saja Agbonlahor terkejut dan dibuat pusing, karena harus mempertanggungjawabkan semua perbuatan tersebut. Kalau satu tidak masalah, lha ini tiga sekaligus!.
Hebatnya, dua di antara wanita yang jadi korban Agbonlahor, bersedia saja melakukan aborsi. Lebih luar biasa lagi, karena keduanya kembali ke pelukan Agbonlahor. Keduanya, tentu dalam kondisi terpisah, tidur lagi dengan mesin gol klub asal Birmingham itu.
Namun bujuk rayu untuk melakukan aborsi tidak mempan di kepala Tia Hithersay. Alhasil, bayi mungil berjenis kelamin pria yang diberi nama Gabriel Agbonlahor Jr ini sudah tinggal di rumah milik Agbonlahor.
“Gabby sangat arogan. Dia pikir, dengan kebohongan yang dia sampaikan kepada cewek-cewek itu, dia bisa mengelabuhi mereka selamanya. Tapi, intuisi seorang ibu akhirnya memberinya peringatan luar biasa,”ujar seorang kawan dekat Agbonlahor..
Meski sudah memiliki satu anak, namun sikap mendua Agbonlahor ternyata masih jalan. Ia masih sering berkencan dengan Sophie Smith, seseorang yang dianggap paling dicintai striker yang berharap bisa masuk ke timnas senior Inggris itu.
Sophie adalah sosok wanita yang sudah berada di hati Agbonlahor sejak masih remaja. Mereka satu sekolah di Birmingham dan mulai berkencan pada 2003, saat Agbonlahor mulai bergabung di tim junior Aston Villa dalam usia 17 tahun.
“Dia begitu memesona dan mengerti aku, kami saling menyayangi dan berharap untuk bisa hidup bersama suatu saat,”ucap Agbonlahor kala untuk pertama kali merumput bersama tim senior Aston Villa 3 tahun lalu. Kini cerita Agbonlahor dan kehidupan cinta segiempatnya belum usai, masih menarik untuk mengikuti gaya hidup striker muda Inggris itu. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: