useful


David Coulthard: Siap Sambut Anak Cowok
September 11, 2008, 10:48 am
Filed under: news of sport style

KEGEMBIRAAN tengah melanda pembalap Formula Satu (F1) David Coulthard dalam kehidupan keluarga. Apalagi kalau bukan bakal bertambahnya anggota keluarga pembalap tim Red Bull Racing tersebut.
Yup, hasil pemeriksaan yang telah dilakukan sang istri, Karen Minier menunjukkan kalau calon jabang bayi yang akan lahir berjenis kelamin cowok. Kelahiran anak kedua DC ini diprediksi pda medio November, atau setelah musim balap F1 tahun ini berakhir.
“Kamio jelas sangat gembira,, semua ini telah aku tunggu-tunggu, jadi sesungguhnya kami sudah tidak sabar lagi untuk menunggu jagoan baru kita,”ucap DC, seperti dilansir mirror, Rabu (3/9) lalu.
Kini pasangan DC-Karen pun sudah bersibuk ria dengan mempersiapkan segala hal menyangkut sang jabang bayi. Mulai dari penyiapan kereta bayi, popok sampai ‘rumah kecil’ bagi sang bayi.
Beruntung kondisi tersebut tidak membuat pasangan ini panik.Pasalnya Karen sudah memiliki pengalaman memiliki anak sebelumnya. “Karen sudah tahu apa yang akan dilakukan, jadi aku tinggal melengkapi sembari menyiapkan alternatif,”ucap DC, yang berharap sang istri bisa melahirkan secara normal.
Lalu bagaimana tentang masa depan sang calon bayi?”Itu masih panjang, yang penting terlahir dulu dengan sehat, namun aku ingin ia memiliki jiwa keras seperti ayahnya, dan kalau memang bisa ya ke ajang balapan juga,’sebut DC.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: