useful


Elisabetta Gregoraci: Siap Kelola Tim F1
September 11, 2008, 10:26 am
Filed under: news of sport style

FLAVIO Briatore sepertinya sudah mulai merancang langkah ‘regenerasi’ di sektor manajemen tim. Paling tidak itu dibuktikan dengan rencananya untuk mengikutsertakan sang istri, Elisabetta Gregoraci ke dalam sistem hiruk pikuk pengelolaan sebuah tim F1.
Menurut Autosport, bos Renault tersebut bakal memiliki dua langkah alternatif untuk memasukkan nama sang istri di sisa lomba. Langkah pertama dengan memasukkannya ke sistem perencanaan logistik tim Renault. Sedangkan alternatif kedua dengan ‘mengirimnya’ sebagai pendamping teknis di tim asal Prancis tersebut.
Bagi Elisabetta Gregoraci sendiri, langkah ini menjadi dunia baru baginya. Namun di sisi lain, membuatnya semakin bergairah karena dipastikan bakal menemukan gaya hdiup yang sesuai dengan keinginannya, yakni berada di antara mobil-mobil tercepat di jagad raya ini.
“Aku menikmati saja apa yang ada sekarang ini, untuk tampil di F1 musim depan aku juga siap, kenapa tidak?toh aku masih punya waktu untuk belajar dan bekerja keras, selain tentu aku masih ingin berada di jalur model,”tutur model langganan koleksi Armani dan Dolce&Gabbana.
Mengenai tudingan miring yang menganggapnya hanya memanfaatkan suami, cewek berusia 31 tahun tersebut tidak peduli, sama seperti saat ia memutuskan untuk menikah dengan pria yang seharusnya cocok sebagai ayahnya tersebut.
“Aku tahu semua beredar di luar sana, namun seperti kemarin aku hanya ingin membuktikan saja apa yang bisa kulakukan, karena memang aku ingin melihat kemampuanku sendiri nanti,”ucap Elisabetta Gregoraci, yang justru mulai belajar otomotif di kandang Ferrari, di Fiorano.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

