useful


Flavia Pennetta: Susah Cari Pasta dan Kopi
September 11, 2008, 10:10 am
Filed under: news of sport style

DASAR orang asli Italia, dimana saja berada selalu mencari yang namanya pasta dan kopi. Itu pula yang dilakukan petenis putri andalan negeri Pisa, Flavia Pennetta. Pemain yang Selasa 92/9) kemarin menundukkan pemain unggulan asal Prancis Amelie Mauresmo 6-3, 6-0 ini ternyata kesulitan mendapatkan dua jenis makanan dan minuman khas negara asal.
Padahal sebelumnya ia sudah merencanakan begitu mengalahkan Mauersmo, satu hal yang akan dilakukannya pertama kali adalah langsung menyantap pasta Italia sambil merasakan kehangatan capuccino. Tapi itu semua ternyata susah dicari di kompleks Flushing Meadows. Bahkan pelatih dan manajernya sudah berusaha mencari di beberapa tempat di kota New York, namun tetap saja tidak ditemui kedai khusus masakan Italia. “Yang ada hanya pasta biasa, tapi daripada hanya menggumam saja, akhirnya manajerku membeli pasta dan kopi yang memang lumayan enak, meski tak selezat di Italia, mungkin karena perbedaan lidah saja,”ucap Pennetta.
Cewek berusiaa 26 tahun ini mengaku, setiap kali ia bertanding di sebuah turnamen, terutama di Eropa, hal yang paling disukanya adalah tersedianya pasta usai pertandingan yang ia lakoni. Namun karena ini berada di benua Amerika, tentu tidak mudah untuk membawa bahan pembuat pasta ke dalam pesawat, tapi ini saja sudah cukup,”ujar penggemar berat makanan khas Italia tersebut.
Di sisi lain, ternyata sosok Pennetta terbilang jago dalam membuat pasta dan kopi khas Italia. Paling tidak jika hari Natal tiba atau perayaan hari khusus di keluarga besarnya, ia selalu menjadi ujung tombak seluruh keluarga besarnya untuk memasak makanan adonan tersebut.
“Tapi semua itu kulakukan kalau waktuku luang, kalau tidak mama selalu membantuku menyiapkan semuanya, karena memang terkadang aku tidak bisa datang,”sebut Pennetta, yang berharap ia masih terus melaju paling tidak sampai ke babak perempatfinal di AS Terbuka 2008 ini, sebuah prestasi terbaik di ajang Grand Slam. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: