useful


Jessica Taylor: Siap Jadi Sorotan Media
September 11, 2008, 10:16 am
Filed under: news of sport style

MENJADI istri seorang pria yang mendapat perhatian besar dari khalayak ramai memang cukup merepotkan. Tidak hanya fisik dan mental, sisi privacy jelas bakal menjadi bagian yang akan hilang. Itulah yang sudah disiapkan Jessica Taylor kala memutuskan untuk menikah dengan kapten timnas Kriket Inggris, Kevin Pietersen.
Kriket sendiri menjadi olahraga terbesar kedua setelah sepakbola di Inggris. Tak heran jika sepak terjang skuad kriket timnas Inggris pun menjadi sorotan tajam. “Aku sangat bangga padanya, dia benar-benar seorang atlet kriket yang sangat brilian, aku akan memberikan semua yang bisa kulakukan, termasuk mengorbankan sisi privacy yang selama ini bisa kunikmati,”ucap Jessica, yang kini berhak menyandang nama Jessica Pietersen.
Hadir di stadion bersama puluhan ribu penonton pun sudah menjadi jadwal rutin Jessica.. Mantan bintang reality show ini mengaku sudah membiasakan diri dengan segala konsekuensi dan gaya hidup yang berubah pascapernikahan mereka. “Suamiku jelas sosok panutan bagi seluruh Inggris, terutama penggila kriket, jadi aku harus menyediakan dan beradaptasi dengan semuanya, beruntung aku sangat suka dengan kriket ketimbang sepakbola,”jelas Jessica.
Tidak seperti kala berpacaran, kini Jessica memiliki tugas baru yakni menyiapkan semua hal yang akan digunakan sang suami sebelum bertanding. Meski memiliki asisten pribadi, namun tetap saja dalam beberapa hal detail, Jessica lebih memegang peranan. “Bukan aku tak percaya, tapi aku selalu menyiapkan dan memeriksa semua hal yang akan dipakai suamiku, jadi aku bisa tahu kondisinya langsung,”imbuh Jeesica.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

