useful


Oliver Kahn: Siap Berlayar Keliling Pantai Eropa
September 11, 2008, 10:29 am
Filed under: news of sport style

PENSIUN dari hingar bingar sepakbola tidak membuat Oliver Kahn berhenti beraktifitas. Justru pria berwajah sangar ini mengaku makin menikmati kehidupannya sebagai manusia normal. Tak heran jika sekarang wajah mantan kiper Bayern Muenchen dan timnas Jerman ini terasa lebih segar meski kesan keras masih menjadi bagian dari wajahnya.
Seperti dilansir Bild, Rabu 93/9), Kahn merasa kehidupannya kini lebih sehat dan nyaman. Lepas dari rutinitas jadwal latihan dan pertandingan membuat Kahn bisa menikmati setiap hari dengan waktu penuh. Tidak seperti saat masih aktif menjadi pemain, Khan lebih bisa mengatur jadwal kegiatan hariannya dengan pasti dan rileks.
“Aku merasa jauh lebih baik dan aku tidak mengeluh karena itu, sungguh kenikmatan yang luar biasa bisa lepas dari dunia sepakbola, meski aku sadar mungkin ini hanya sementara, karena kupastikan suatu saat aku bakal merindukan suasana lapangan hijau,”ujar Kahn.
Satu program yang kini tengah disiapkan adalah mengarungi pesisir pantai Eropa dengan menggunakan perahu. Dua jenis perahu sudah disiapkan pria berusia 39 tahun ini, yakni layar dan yacht. “Aku sudah lama memimpikan bisa bersantai di atas kapal, menikmati ombak bersama keluarga dan sesekali memancing, pasti sebuah pengalaman yang sangat luar biasa,”sebut Kahn. Rencananya setelah musim panas ini, ia akan memulai perjalanan.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: