useful


Ana Ivanovic: Ikut Kampanye Konsumsi Susu
September 14, 2008, 3:01 pm
Filed under: news of sport style

KALAU Maria Sharapova, Jelena Jankovic dan beberapa petenis papan atas dunia lainnya sibuk menghadiri undangan fashion show, lain lagi yang dilakukan Ana Ivanovic. Petenis tunggal putri nomor 3 dunia ini justru tengah menikmati peran barunya di bidang kesehatan.
Petenis asal Serbia ini memang baru saja terpilih oleh sebuah lembaga BodyByMilk sebagai ujung tombak kampanye kosumsi susu di kawasan Eropa Timur, daerah yang memiliki tingkat konsumsi susu segar sangat minim dibanding Eropa Barat. Hal ini yang disinyalir membuat pertumbuhan generasi muda kawasan tersebut sedikit tertinggal dibanding kolega mereka di kawasan Barat.
Ana memiliki tugas untuk memberikan edukasi terhadap orang tua dan anak-anak agar mau serta mampu mengkonsumsi susu segar rendah lemak. Ia pun sibuk terlibat dalam pembuatan iklan, baik versi cetak maupun elektronik. Meski hasilnya belum kelihatan, namun Ana mengaku bahagia bisa bergabung dalam program sosial seperti itu. “Memang sepertinya ada yang kurang dalam masa kecilku, aku jarang sekarang minum susu di pagi hari dan menjelang tidur, mungkin kebiasaan itu yang harus dilakukan sekarang, karena ternyata minum susu sangat membantu kita dalam memeroleh tubuh yang segar,”ucap Ana, di situs lembaga, Minggu (14/9).
Dalam iklan versi cetak dan poster, Ana memberikan advice pada semua orang untuk membiasakan diri mengkonsumsi susu. “Aku memberikan semua untuk kesehatan dan tenis, susu adalah partner terbaikku. Susu adalah pilihaan tepat usai latihan dengan kandungan protein yang bisa mengencangkan otot dan campuran nutrisi yang membuat tenagaku cepat pulih kembali. Jadi, berlatih keras sembari minum susu rendah lemak adalah sebuah pilihan yang tepat”. Begitu kalimat yang tertera di poster dan iklan media cekat yang tersebar di surat kabar dan majalah di kawasan Eropa Timur.
Tahun ini petenis cantik berusia 20 tahun tersebut akan menggelar beberapa pertemuan bersifat camp yang akan disponsori sebuah perusahaan susu terkemuka di Eropa. Dalam hajatan ini, tidak hanya mengkampanyekan pentingnya susu, namun petenis kelahiran Belgrade ini juga akan memberikan tips dan konsultasi tenis pada para peserta. “Hanya ini yang bisa kulakukan dan aku bahagia bisa memberikan semua ini, membuat senang dan sehat orang tentu lebih berharga daripada sekedar nomor satu dunia,”ungkap Ana jujur.  (persda network/bud)

Kagum Orang Jepang
KEKAGUMAN tentang bangsa Jepang sepertinya sudah mendunia. Paling tidak Ana Ivanovic, yang berlatar Eropa Timur, ikut serta menjadi anggota masyarakat dunia yang mengaku sangat kagum dengan perkembangan teknologi dan kemasyarakatan yang sangat cepat di Nippon tersebut.
Kala tiba di Jepang, Sabtu (13/9) lalu, ia merasakan keduanya. Saat memberikan coaching clinic di hadapan ratusan anak-anak, Ana merasakan suasana stadion tenis indoor yang sangat hangat. “Jika sebelumnya terasa panas, namun ternyata di sini sangat hangat dan seperti berada di sauna yang membuatku sangat betah,”puji mantan petenis nomor 1 dunia tersebut.
Selain itu, petenis kelahiran 6 November ini pun sangat kagum dengan keramahan dan tingkah laku masyarakat Jepang yang menurutnya sangat unik. “Bangsa Asia memang sangat beragam dan membuatku terkesima, Jepang satu di antaranya,”imbuh Ana, yang akan berlaga di turnamen Yonex International atas undangan sponsor raketnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: