useful


Carolina Marcialis: Bikin Cassano Jadi Santun
September 14, 2008, 8:44 am
Filed under: news of sport style

WANITA memang bisa membuat seorang takluk. Sudah banyak contoh sejak zaman dulu kalau peran cewek bisa sangat dominan dalam prilaku cowok. Ternyata itu juga menular pada sosok Antonio Cassano. Ia kini terlihat lebih santun dibanding beberapa tahun lalu. Apa penyebabnya?tidak lain adalah sosok wanita bernama Carolina Marcialis.
Cewek cantik nan seksi ini memang baru berusia 17 tahun. Namun sikap dewasa yang ia perlihatkan membuat Cassano bertekuk lutut dan mau merubah segala kebengalan yang selama ini melekat pada striker asal Sampdoria. Marcialis pula yang menyarankan sang kekasih untuk tetap tinggal di Il Samp, jika ingin namanya terus berkibar.
Kini hubungan asmara mereka benar-benar tengah berada di puncak. Aksi mesra mereka seolah sudah jadi gaya hidup tersendiri. Ini membuat Marcialis gembira, karena tidak hanya berhasil mengubah prilaku Cassano, tapi juga bisa merasakan sebuah kasih sayang sejati. “Kami selalu berkomunikasi, itulah yang membuat kami merasakan sebuah kebersamaan yang sangat luar biasa, kini kami adalah sebuah kesatuan, sesuatu yang sebenarnya tidak pernah terpikirkan dalam anganku,”sebut Marcialis, di soccerfiesta, Sabtu (6/9).
Gaya hidup Marcialis dan Cassano memang tergolong seirama. Mereka sama-sama suka dengan dunia travelling, di luar kecintaan mereka pada sepakbola dan polo air. Selama musim liburan kemarin, selain menjalani latihan dan lomba, keduanya juga terlihat tengah bersama di pesisir Sicilia dan berada di alur sungai Venezia.
Mantan pemain Real Madrid ini mengaku sudah memacari Marcialis beberapa bulan terakhir. Namun awal kisah mereka berdua sempat mengalami kendala karena Cassano hanya merupakan pemain dengan status pinjaman dari Real Madrid. Dia akan kembali ke Spanyol yang berarti bisa membuat jalinan hubungan kasihnya akan berakhir.
“Carolina Marcialis telah mengubah hidup saya. Saya mencintai malaikat ini. Karena dialah saya tak lagi bersikap seperti yang sudah-sudah karena saya tak ingin mengecewakannya,”ujar Cassano.
Marcialis juga giat di olahraga, sama seperti Cassano. Perempuan berusia 17 tahun itu merupakan seorang atlet polo air yang memperkuat tim Diavolina Nervi. Saking cintanya, Cassano bahkan sempat mengirimkan 500 tangkai bunga mawar saat Marcialis berulang tahun, beberapa bulan lalu.  (persda network/bud)

Rela Pindah
INILAH mungkin arti cinta sejati. Meski kemungkinan Cassano kembali ke Spanyol masih tetap terbuka, namun keduanya telah sepakat untuk selalu bersama. Artinya, Marcialis siap pindah ke Spanyol jika memang Cassano kembali ke Real Madrid. “Aku siap, tapi itu tentu untuk sementara, karena aku masih ingin berada di Italia, dan jika berumah tangga juga aku ingin selalu di tanah kelahiranku,”ucapnya.
Hal ini menjadi perhatian khusus Cassano yang akan berusaha untuk membuat kontrak permanen dengan Sampdoria, karena memang kesempatan itu ada, tentu dengan buy out clausul yang disepakati bersama.  “Aku akan berusaha selalu bersama malaikat kecil itu,”tegas Cassano.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: