useful


David Beckham-Victoria Adams: Buka Restoran Makanan Inggris
September 14, 2008, 8:49 am
Filed under: news of sport style

SEOLAH tak berhenti untuk terus membuka lahan bisnis baru, pasangan David Beckham-Victoria Adams kali ini merambah sektor restoran, setelah menganggap bisnis fashion mereka mulai stabil.
Sabtu (6/9) kemarin, Victoria Beckham menjadi perwakilan pasangan selebritis- pesepakbola ini untuk meresmikan sebuah restoran di kawasan pusat kota Los Angeles. Tidak tanggung-tanggung, mereka menggandeng chef paling terkenal seantero Inggris, Gordon Ramsay.
Restoran baru ini akan menyajikan menu andalan berupa manakan khas Inggris, terutama karya-karya orisinil dari Gordon Ramsay. “Benar, aku dan keluarga Beckham telah setuju dan duduk di sini untuk membuka jaringan restoran di LA, aku sungguh senang dan tersanjung bisa bersama-sama orang Inggris mengembangkan bisnis ini,”sebut Ramsay, seperti dikutip NY Times.
Ramsay menyebut kalau mereka setuju, kali ini mereka terlebih dulu fokus pada makanan khas Inggris seperti mash (semacam bubur-red), olahan ikan dan keripik khas Ramsay tentunya. “Kami akan adakan acara juga bernuansa Inggris Raya setiap bulan, dan Becks setuju untuk melakukan itu,”ujar Victoria.
Pembagian tugas pun sudah dibagi di antara mereka. Jika Ramsay bakal fokus pada kreasi pembuatan menu makanan, keluarga Becks bakal berada di belakang promosi, tentu dengan menjual wajah dan nama mereka., “Kami yakin bisa bekerja sama dengan baik dan menghasilkan produk unggulan,”ucap Posh Spice, yang berharap dalam dua tahun mereka bisa membuka gerai baru di kota-kota besar AS lainnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: