useful


Dimitar Berbatov: Taruhan Lukar Baju Bareng Cewek
September 14, 2008, 9:08 am
Filed under: news of sport style

MESKI berstatus bintang dan nyaris sempurna di lapangan hijau, namun kepribadian sosok Dimitar Berbatov kini tengah teruji. Apalagi kalau bukan beredarnya foto adegan mesra striker anyar Manchester United itu dengan seorang cewek sembari bermain sepakbola meja.
Newsoftheworld, Selasa (9/9) mengungkapkan, foto-foto yang mereka dapat menjadi gambaran betapa berbatov memang memiliki ‘kelainan’, seperti yang pernah diungkapkan pelatih Tottenham Spurs, Juande Ramos.
Gaya hidup Berbatov memang terkadang sangat aneh. Bukti terakhir tentang foto yang diakui sang bintang adalah saat ia bertanding sepakbola meha bersama Silvia Stoichova, cewek yang beberapa waktu lalu berstatus kekasih Berba. Mereka memang mengabadikan pertandingan dengan menggunakan kamera profesional.
Gilanya, dalam pertandingan tersebut mereka membuat kesepakatan kalau siapa saja yang kebobolan harus melucuti pakaiannya satu per satu. Alhasil dalam partai ‘seru’ tersebut, Berba lah yang sanggun membobol gawang Silvia sampai 8 gol. Ini membuat Stoichova harus membuka seluruh kain yang menempel di tubuhnya!.
Karuan saja ini membuat kubu Manchester United sempat berang. Beruntung di lingkup manajemen mayoritas masih membela striker asal Bulgaria tersebut. “Mungkin itu hanya rekayasa meski Berba telah mengakui itu, kami sangat percaya pada pemain kami, jadi untuk masalah ini kami akan membicarakannya secara internal, tentang sanksi kami belum membicarakan karena itu memang terjadi sebelum Berba datang ke Old Trafford,”rilis klub.
Berba sendiri mengakui jika saat itu dirinya memang terlalu asyik bermain dan menerima tantangan kekasihnya. Mereka tak sadar jika ada kamera yang terus menyala sampai beberapa adegan tersebut terekam dengan jelas.
“Kami sangat mengerti, tapi kami juga sudah sama-sama dewasa, aku pikir itu normal, kami juga single dan saling menyayangi, jadi sebenarnya tidak masalah, hanya saja aku juga minta maag,’sebut Berba.
Sementara Silvia mengatakan kalau foto-foto yang beredar memang mereka lakukan namun itu sudah berlangsung beberapa waktu lalu, saat mereka masih menjalin hubungan kasih asmara. “Itu hanya kecelakaan, namun tetap saja aku harus minta maaf pada Berba karena pastilah namanya bakal tercoreng di tim barunya tersebut,”ucap Silvia, yang mengaku sampai saat ini masih menjalin hubungan pertemanan dengan striker seharga 32 juta pound tersebut.  (persda network/bud)

Sering Gonta Ganti Cewek
SISI negatif Dimitar Berbatov tentang cewek terkuak juga. Seperti halnya beberapa pesepakbola dengan gaji tinggi, Berba pun ternyata terkenal dengan gaya hidup yang suka gonta ganti cewek. Setelah Silvia, ada beberapa cewek yang sudah menjadi ‘korban’ Berba.
Beberapa di antaranya adalah dessy Banova, Stanislava kjuhokova, Snejina Valkova, Magi Valchanova, Tedi Velinova, Aniela Arnaut dan Elena Shtilianova. Nama terakhir kabarnya menjadi penyebab retaknya hubungan asmara Berba dan Aniela Arnaut. Anehnya, ada pola tertentu jika Berda ingin berganti cewek, yakni setiap kali ada event baru dipastikan ia memeroleh cewek baru. Kala berlabuh di Red Devils nanti, diperkirakan Berba pun bakal memiliki cewek baru.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: