useful


Gary Lineker-Danielle Bux: Siap Nikah Tahun 2010
September 14, 2008, 8:42 am
Filed under: news of sport style

RONA gembira seperti selalu menghampiri pasangan Gary Lineker-Danielle Bux. Meski berselisih umur cukup jauh, namun itu tidak menjadi halangan bagi hubungan asmara mereka. Rentang usia berbeda 18 tahun bahkan menjadikan mereka semakin dekat ke altar pernikahan. Tahun 2010 mendatang sudah dijadikan waktu tetap sebagai hari pernikahan mereka.
Langkah pertama telah mereka lalui dengan sukses, yakni seremoni pertunangan dan Danielle Bux-pun secara resmi menerima Gary Lineker sebagai calon suaminya. Pekan lalu, Danielle Bux terlihat sudah mengenakan cincin tunangan yang berhias berlian melingkar di jarinya saat jalan-jalan di London. “Kami mengumumkan kalau mereka telah bertunangan, dan Bux sudah siap menerima Lineker sebagai suami,”ujar agen Lineker, seperti dirilis Telegraph, Senin (8/9).
“Mereka memang tidak ingin membuat sebuah pengumuman yang besar dan gencar, tapi memang betul kalau mereka telah bertunangan dan kini siap untuk menikah. Mereka sangat gembira jika masyarakat tahu dan mereka pun sudah siap utnuk merencanakan sebuah seremonis yang sangat spesial nantinya,”imbuh sebuah sumber.
Menurut Lineker, keputusan mereka untuk menikah di tahun 2010 dilakukan bersama dan atas pelbagai pertimbangan terutama masa penyesuaian antara dua keluarga, terutama empat anak Lineker dari hubungan dengan mantan istrinyaa, Michelle. “Aku sangat senang, itu saja. Karena selama ini perjalanan kami begitu sulit, kini kami harus fokus menatap masa depan,”tutur mantan bintang timnas sepakbola Inggris tersebut.
Lineker pertama kali bertemu Danielle dalam sebuah kencan buta setahun yang lalu. Saat itu, mantan bintang Tottenham Hotspur dan Barcelona itu baru saja bercerai dengan Michelle, wanita yang memberinya empat orang anak dan telah menjalin hubungan perkawinan selama 20 tahun.
Dua bulan lalu, Danielle Bux mengaku belum tahu soal rencana pernikahan itu. “Masih terlalu pagi untuk mengatakan apakah kami akan memiliki anak-anak atau menikah,”kata mantan pramugari itu.
Di sisi lain, ia pun merasa kagum dengan Lineker. Menurutnya, sosok Lineker sangat tampan, jauh lebih tampan dibanding kala wajahnya terpampang di televisi. “Aku juga terkejut, dia terlihat sangat muda dan lebih tampan daripada saat aku melihatnya di televisi, aku benar-benar memujanya,”ungkap Bux.  (persda network/mbud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: