useful


Giorgia Palmas: Langsung Tampil Seksi
September 14, 2008, 3:10 pm
Filed under: news of sport style

BERUNTUNG sekali Davide Bombardini memiliki kekasih yang sangat mengerti dengan kemauaan dan hasrat dirinya. Setelah melahirkan dua bulan lalu, sang kekasih  Giorgia Palmas langsung bisa menurunkan berat badannya dan bisa tampil seksi lagi.
Inilah yang membuat Bombardini sangat menyayangi kekasihnya. Pasalnya, striker Bologna ini memang menginginkan pasangan hidupnya untuk terus tampil seksi dan memiliki paras ayu. “Aku bangga dengannya, semua keinginanku selalu menjadi prioritasnya, kalau dua bulan lalu ia sudah memberiku putri nan cantik, kini setelah dua bulan, ia bisa hadir di samping tempat tidurku dengan tubuh yang sangat indah dan seksi,”ungkap Bombardini, seperti dilansir gossipnews, Sabtu (13/9).
Bombardini sendiri tak ikut serta dengan Palmas kala sang kekasih mengambil masa libur di pantai Miami, Florida AS akhir pekan ini. Ibu dari Sofia ini memang seolah ‘pamer’ keindahan tubuh pasca melahirkan anak pertamanya. Ia tak segan untuk mengenakan bikini superketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang membuat setiap pasang mata dipastikan bakal terkesima.
Ini kemunculkan kedua Giorgia Palmas di hadapan publik setelah melahirkan. Sebelumnya, dia juga muncul di malam hari Palazzo Gonzaga di Volta Mantovana, Provinsi Mantova, tempat pertunjukan Racconti di Moda edisi kesembilan.
Kini Giorgia sudah berangan untuk menikah resmi dengan Bombardinia. Tak bertepuk sebelah tangan, sang pacar pun sudah setuju. “Aku sangat menyayanginya, dan tentu kami akan segera menikah,”ucap Bombardini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: