useful


Gisele Bundchen: Tolak Ajakan Nikah Sang Kekasih
September 14, 2008, 9:44 am
Filed under: news of sport style

LAMA tak terdengar kabar setelah pose heboh bersama bintang NBA LeBron James, model seksi Gisele Bundchen membuat kejutan. Ia menolak ajakan menikah kekasihnya, Tom Brady, yang juga atlet kenamaan American Football asal klub New England Patriots.
Artis cantik Brazil–yang baru-baru ini dilaporkan berniat mengikat hubungannya dengan pemain sepakbola Amerika itu–mengakui dirinya tidak buru-buru menetapkan hal itu.
“Aku bahagia seperti sekarang dan itu bisa memberikan rasa nyaman, karena ajaka menolah Brady sebenarnya sangat bagus, tapi aku belum siap untuk itu semua, aku masih ingin seperti ini jadi mengapa seluruh dunia meributkan kalau aku akan menikah? aku memiliki saat yang menyenangkan dan aku ingin menikmatinya,”ucap Gisele, di NY Times, Rabu (10/9). Gisele juga mengatakan dia tidak memikirkan dirinya akan menjadi seorang supermodel. “Kata super adalah untuk pahlawan dan mereka yang melakukan hal-hal yang luar biasa,”.
Mengenai tanggapan Brady terhadap penolakan ajakan untuk menikah, Gisele menyebut kalau Brady adalah sosok yang sangat pengertian, jadi apapun yang terjadi bakal ada saling pengertian. “Aku dan dia sudah terbiasa dengan komunikasi, jadi apapun itu selalu aku komunikasikan ke dia, termasuk penolakanku untuk menikah dengannya dalam waktu dekat. Menikah jelas ada dalam bayanganku, tapi itu masih terlalu jauh, aku ingin berkonsentrasi pada karirku dulu, sebelum menikmati menjadi seorang istri dan mungkin seorang ibu,”tegas Gisele. (persda network/bud)

Rahasia Makan Daging
SOSOK Gisele Bundchen tentu sudah terkenal dengan keseksian tubuhnya. Baru-baru ini ia memberikan rahasian tentang perawatan tubuhnya hingga membentuk tubuh yang sintal dan seksi.
Seperti dirilis majalah Vogue, bintang berusia 28 tahun tersebut mengaku hanya sedikit  mengkonsumsi daging di malam hari.”Aku mencoba membatasinya tiga kali seminggu dan lebih menyukai daging ayam, di hari-hari lain aku makan ikan dan sayuran. Namun aku tidak terobsesi dengan aturan diet dan tidak ada yang menghentikanku dari menikmati kue berkalori. Pertanyaannya adalah keseimbangan. Aku senang makan, namun aku mengkompensasi dengan olahraga yang cukup,’sebut model asal Brasil tersebut.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

