useful


Keeley Hazell: Masih Jadi Incaran Joe Cole
September 14, 2008, 8:47 am
Filed under: news of sport style

KADANG cinta lama memang bisa berkembang kembali. Itulah yang kini digosipkan tengah beredar di seputar kehidupan gelandang Chelsea dan timnas Inggris, Joe Cole. Meski sudah bertunangan dengan Carly Zucker, namun kabarnya Cole masih menyimpan rasa pada mantan kekasihnya, Keely Hazell.
Meski pernah membuat malu pada Januari 2006 lalu, namun kabarnya Cole masih merasakan getar perasaan Hazell. Seperti dirilis ChelseaPies, di kalangan pemain The Blues, memang sudah beredar isu tak sedap tersebut. “Cole sepertinya memang masih memendam rasa, beberapa kali ia mengucapkan nama model itu, tapi kami masih berpikiran positif,”ucap seorang sumber pemain di internal Chelsea.
Seperti tak bertepuk sebelah tangan, Hazell pun mengaku dia masih sering merindukan sosok Joe Cole di kehidupan asmaranya. “Dia pemain sepakbola dengan pribadi yang ramah, jujur aku cemburu dengan kemesraan Cole-Zucker, aku masih berharap bisa merasakan itu dengannya,”ujar Hazell.
Model yang terkenal setelah tampil di Page 3 The Sun ini memang sempat menjalin hubungan khusus dengan Cole. Hazell sempat menghebohkan jagad Inggris setelah video hubungan seks-nya dengan mantan kekasih Lloyd Miller beredar luas di internet.
Kini pemilik nama asli Keeley Rebecca Hazell ini berharap suatu saat masih bisa menjalin hubungan dengan Cole. “Aku memang tak pernah berkomunikasi lagi dengannya, terkadang kangen juga,”tutur cewek seksi ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: