useful


Lance Armstrong: Tak Bisa Lupakan Hudson
September 14, 2008, 9:21 am
Filed under: news of sport style

KALAU sudah terjerat cinta yang mendalam, tentu sangat susah untuk hilang kalau terpisah. Itulah yang kini tengah dialami mantan pembalap sepeda Lance Armstrong. Ia mengaku tidak mampu menghilangkan sosok mantan kekasihnya, Kate Hudson. Saban hari kini pikirannya selalu teringat pada aktris Hollywood tersebut.
“Aku selalu rindu padanya, entah kenapa ini bisa terjadi pada diriku, mungkin karena kita sudah sangat dekat dan tak terpikirkan untuk terpisah seperti ini, gaya hidup dan sikap kami berdua seperti tak ada masalah, tapi ternyata itu tidak cukup,”ucap Armstrong, seperti dirilis People, Selasa (9/9).
Ia pun mengaku ‘menyesal’ karena harus berada dalam level popularitas tinggi sehingga pergerakan privasinya termasuk dalam kehidupan percintaan, selalu ingin diakses orang lain. Tak heran kala masih berhubungan dengan Hudson, juara tujuh kali Tour de France ini sedikit depresi akibat pemberitaan kehidupan cinta mereka, bahkan sampai urusan ranjang sekalipun.
“Kalau Anda jadi saya, tentu sangat senang bisa masuk dalam publikasi atas prestasi Anda di bidang yang Anda dalami, tapi jika harus masuk juga ke level privasi tentu Anda akan terganggu bukan?itulah ketidaknyamanan yang harus aku alami, hanya karena cinta saja aku bisa menerima Hudson, meski pada akhirnya harus berpisah juga,”sebut Armstrong.
Kate Hudson adalah wanita terakhir yang sempat menjadi kekasih Armstrong. Sebelumnya, jagoan Tour de France itu pernah berkencan dengan desainer Tory Burch dan sosialita Ashley Olsen. Dia bahkan sempat pula bertunangan denganArmstrong,  penyanyi country, Sheryl Crow.
Hubungan Armstrong dengan Hudson memang hanya berlangsung beberapa bulan. Selama itu, mereka sering terlihat bermain tenis berdua. Dia bahkan sempat pula diperkenalkan dengan aktris veteran, Goldie Hawn, ibunya Hudson.  Berakhirnya hubungan tersebut, membuat Armstrong sempat berduka. Dia menyalahkan publisitas berlebihan terhadap kehidupan pribadinya, terutama saat masih bersama Sheryl Crow.
Ia pun ‘curhat’, menurutnya, kemunculan di hadapan publik memamgn tak bisa terhindarkan. “Ketika Tory mengadakan pertunjukan, aku datang ke sana. Saat Sheryl mengadakan konser, aku ikut menyaksikan. Dan, Hudson menggelar pemutaran film perdana, aku jelas datang untuk memberi dukungan, tapi kalau harus berada di depan fotografer dan kamera televisi, jelas itu tidak membuatku nyaman, kecuali saat aku berada di lintasan balap,”ungkap Armstrong.
Kini ia mengaku hanya ingin mengenang Hudson, seorang wanita yang meski berhubungan asmara dengannya tidak terlalu lama, namun sangat membekas di hati. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: