useful


Maria Sharapova: Paling Diburu Desainer New York
September 14, 2008, 3:05 pm
Filed under: news of sport style

CANTIk, terkenal, selebritis, fashionable dan berprestasi. Deretan jejak rekam seperti itu sudah cukup bagi Maria Sharapova untuk terus eksis di dunia tenis. Tidak hanya itu, bermodal tubuh atletis dan proporsional, dirinya pun laris mendapat tawaran untuk ‘side job’, apalagi kalau bukan berada di depan kamera, baik televisi maupun fotografi.
Rambut pirang dan wajah khas Rusia yang dimiliki Masha ternyata tidak hanya menarik perhatian para desainer dan pemerhati mode di kawasan Eropa semata. Namun, kini Masha pun dinilai layak jual untuk kalangan di negeri Paman Sam.
Hasil survei yang dilakukan situs politeapplause, menyebut kalau cewek berusia 21 tahun tersebut kini paling diburu kalangan desainer New York untuk memamerkan koleksi terbaru mereka khusus untuk pagelaran musim semi dan dingin mendatang.
Tidak hanya karena memiliki tubuh indah dan paras cantik semata, namun gaya dan selera Masha dalam hal fashion tergolong cukup tinggi. Ini bisa terlihat bebeapa kali dalam tahun 2008, petenis andalan Rusia tersebut tampil sangat modis di beberapa fashion show dunia. Bahkan terkadang penampilannya justru lebih menarik kamera fotografer dan televisi ketimbang para model yang tengah berlenggak-lenggok di catwalk.
“Ia memiliki gaya dan pesona tersendiri, para desainer sudah memburu tanda tangannya untuk pagelaran musim mendatang. Bersama Andy Roddick dan Christian Bale (pemeran Batman), Masha berada di posisi utama jajaran orang yang paling diburu, terutama untuk busana casual,”rilis situs tersebut, Sabtu (13/9) lalu.
Ini terbukti tatkala petenis yang lahir pada 19 April ini tampil dalam empat sesi fashion show dalam seminggu terakhir di New York tersebut. Ia tampil di Vogue Party, New York Fashion Week Peter Som, pagelaran busana karya Herve Leger dan peluncuran koleksi terbaru Cole Haan.
“Aku sangat senang dengan dunia fashion, ini adalah keinginan masa kecilku untuk memiliki banyak koleksi baju. So, menjadi sangat bangga saat orang lain membutuhkanku, karena aku pun butuh mereka,”ucap Masha, yang selalu tampil modis dengan busana favorit tanktop mini terusan yang memang bisa ‘memantulkan’ pesona tubuh Masha yang dijuluki pemilik betis terindah.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: