useful


Melanie Slade: Bolos Sekolah Demi Walcott
September 14, 2008, 9:31 am
Filed under: news of sport style

SIAPA si yang gak bangga kalau orang terkasihnya mampu memberi prestasi yang terbaik bagi negara di kancah internasional?tentu bangga, terharu dan sukacita berbaur jadi satu. Kekasih The Walcott, Melanie Slade kini tengah merasakan itu semua. Tak heran jika sehari usai sang pacar membuat hattrick kala timnas Inggris berhadapan dengan Kroasia di babak kualifikasi Piala Dunia 2010, ia terus mengembangkan senyum manisnya. Beberapa kali disapa wartawan, rona merah di pipinya pun terus mengembang menandakan kalau dirinya begitu bangga terhadap prestasi sang kekasih.
Seperti saat cewek berusia 19 tahun tersebut meninggalkn rumah orang tuanya di Southampton dua hari lalu, ia seolah sudah tak sabar untuk bertemu Walcott di London. Padahal seharusnya ia masih berada di kota tersebut untuk tetap masuk sekolah. Alhasil ia pun rela bolos kuliah psiotherapy demi bertemu Walcott di Parliament Field Hill.
Meski tak berkomentar banyak, namun tetap saja Melanie menggambarkan perasaan gembira sebagai kekasih seorang pesepakbola. Sayang, jauh-jauh hari ia sudah tak suka dengan sebutan WAGs. Seperti dirilis majalah FHM, ia menyebut seorang cewek yang hanya ingin menikmati tidur semalam dengan pesepakbola seperti mempermalukan diri sendiri. “Aku benci dengan stereoype seperti itu, berbelanja setiap hari, mencari gaun seksi dan mengumpulkan ragam kacaram, aku benar-benar muak dan tak ingin termasuk dalam golongan wanita seperti itu, aku hanya ingin seperti ini, tak pernah ada embel-embel WAGs,”cetus Melanie.
Apa yang terucap dari bibir Melanie memang dibuktikan di lapangan. Ia jarang sekali terlihat di pusat perbelanjaan atau butik, bahkan untuk sekedar bermesraan dengan sang kekasih, ia memilih tempat dan waktu yang tepat, tidak terlalu mengumbar ke khalayak ramai. Cewek berambut pirang ini pun terkenal sebagai sosok yang santun, yang sepertinya menjadi tonggak kebangkitan Theo Walcott musim ini.  (persda network/bud).

Ramalan Sang Ayah
TERNYATA tiga gol yang dilesakkan The Walcott ke gawang Kroasia pertengahan pekan lalu sudah diramal sebelumnya. Bukan seorang paranormal atau penebak judi, namun justru sang ayah sendiri yang menyebutkan hal tersebut.
Sebelum laga, Don Walcott sudah mengungkapkan kalau penyerang mungil itu bakal mencetak tiga gol!. “Theo adalah pesepakbola yang handal, ia hanya butuh waktu dan bakal memenangi banyak pertandingan bersama timnas Inggris, dan kali ini ia bakal mencetak tiga gol sekaligus, membuat permainan makin impresif dan menyenangkan para supporter,”sebut Walcott senior. Omongan ayah Theo benar-benar menjadi kenyataan.
“Ayahku sangat bangga denganku, begitupun aku bangga dengan sosok ayah, ayahku berada di sini, dan aku sangat senang, bersemangat dan tentu bergairah, tiga gol ini adalah bukti kecintaanku pada mereka,”ujar The Walcott, yang masih tidur bareng orangtuanya di Hertfordshire.  (persda network/bud)


Ambil Posisi Beckham

SATU raja mati, bakal muncul raja lain. Pers di Inggris kini gencar menyandingkan sosok Theo Walcott dan David Beckham. Aksi heroik pemain bernomor punggung 7 tersebut tentu sangat menarik perhatian.
Bukan kebetulan jika Walcott ternyata sukses mengenakan nomor 7, dan kala Fabio Capello memutuskan untuk menarik keluar, sang pengganti dalah mentor dan pemilik nomor 7 ‘sesungguhnya’, David Beckham.
Kini banyak pihak mulai membandingkan karis Becks dengan potensi yang ada di diri Walcott. Pemuda asal klub Arsenal ini dinilai memiliki kelebihan dalam hal agresifitas dibanding Becks, yang membuat Don Fabio memutuskan lebih memilih Walcott meski si pemain tak pernah mendapat tempat di tim starter. Kini, sepertinya Becks harus rela kursi tahtanya diserahkan pada ‘ledakan muda’, Theo Walcott.  (persda network/bud)

Theo Walcott
Usia: 19 tahun
mobil: VW Golf
Rumah: di Hertfordshire bareng ortu.
Gaji: £20,000 per pekan
Kekasih: Melanie Slade,
Karir lain: menjadi model cover majalah Hello! bersama Melanie, model majalah pria Arena.

David Beckham:
usia: 33 tahun
Mobil: Aston Martin, Bentley, Porsche dan Ferrari
Rumah: Beckingham Palace, Hertfordshire senilai 7.5 juta pound dan villa seharga 11 juta pounds di Beverly Hills.
Gaji; 25 juta pound per tahun di LA Galaxy
Istri: Victoria Beckham
Kekayaan: 125 juta pound
Karir lain: model, pebisnis berlabel produk dVb


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: