useful


Millie Corretjer: Film Kisah Sang Suami
September 14, 2008, 9:38 am
Filed under: news of sport style

MEMILIKI istri berjiwa seni memang selalu ada keuntungan, terutama dalam memberikan sebuah kejutan. Itulah yang kini dirasakan petinju yang juga pemiliki Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya. Sang istri, Millie Corretjer sudah siap memberikan kado istimewa yang bahkan belum pernah dipikirkan Oscar De La Hoya, yakni membuat film tentang kisah hidup petinju legendaris tersebut.
Seperti dirilis People, Kamis (11/9) lalu, Millie Corretjer sudah merancang cerita film tersebut dan tengah memburu pemain guna menceritakan masa kecil sang suami. Sementara Oscar De La Hoya sendiri mendapat kebagian scene di akhir, terutama kala beraksi di atas ring tinju. Diprediksi, film ini akan beredar di Meksiko pada bulan Februari 2009 mendatang. “Ini juga sebagai kado istimewa bagi suamiku, aku ingin meluncurkan film ini tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36, 4 Februari tahun depan, tentu ini bisa menjadi hadiah paling mengesankan selain tentu pelayanan istimewa dariku nanti,”ucap Millie Corretjer, yang dinikahi De La Hoya pada Oktober 2001.
Cewek pemilik nama asli Milagros Ninnete Corretjer Maldonado ini sudah selesai menggarap skrip dan lokasi syuting film, seperti di kampung halaman sang suami di pinggira kota Los Angeles.
Mengenai rencana rilis di Meksiko nanti, Millie Corretjer menyebut keputusan tersebut sudah diambil pihak manajemen dan sepertinya sang suami setuju, apalagi ia keturunan Hispanik yang tentunya memiliki basis massa cukup banyak di Mexico City. “Semoga semuanya berjalan lancar dan suamiku bisa gembira dengan rencana ini,”ujar Millie Corretjer, seraya menyabut hasil komersiil dari penjualan film yang belum diberi judul ini akan diberikan pada komunitas Hispanik di AS dan panti rehabilitasi narkoba di LA.  (persda network/bud)

Duet Bareng
JAUH sebelum film tentang kisah perjalanan hidup Oscar De La Hoya beredar, para penggemar petinju legendaris itu justru bakal disuguhkan suara emas sang petinju. Bersama sang istri, Oscar De La Hoya memang sudah siap merilis album duet bareng Millie Corretjer.
Sekedar informasi, ihwal kedekatan dua bintang ini memang berasal dari keinginan Oscar untuk membuat album. Ia pun belajar vokal pada Millie Corretjer, yang ternyata menimbulkan benih-benih cinta dan berujung pada jalinan pernikahan di antara mereka. Meski sudah meluncurkan satu album, namun itu dirasa masih belum cukup bagi De La Hoya. Alhasil, ia pun memutuskan untuk berduet dengan sang istri.
Dalam album terbaru nanti, De La Hoya bahkan sudah berani menampilkan lagu-lagu ciptaannya sendiri. “Dia pria yang percaya diri, jadi dalam album kami nanti, ada 10 lagu ciptaannya sendiri, dan lima lagu buatanku, semoga kami bisa diterima di pasar,”harap Millie Corretjer.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: