useful


Pamela Anderson: Fans Baru The Citizens
September 14, 2008, 8:55 am
Filed under: news of sport style

WAJAH baru yang disuguhkan Manchester City musim ini benar-benar membuat banyak orang terkesima. Tidak hanya suporter The Citizens saja yang bergembira menyambut era baru penghuni City of Manchester tersebut, namun kalangan masyarakat biasa sampai selebritas pun tiba-tiba muncul dan mengproklamirkan diri menjadi pendukung Manchester City.
Nah satu di antaranya adalah bintang seksi nan rupawan asal AS, Pamela Anderson. Aktris Hollywood ini memang sudah terkenal dengan gaya hidupnya yang memuja olahraga. Ia pun dikenal sebagai penyuka olahraga keras nan menantang, tak heran jika ia gemar berada di alam, berlatih seni beladiri, American Football sampai sepakbola.
Seperti dilansir People, Sabtu (6/9), Pamela mengaku ada dua alasan yang menjadikannya fans baru City. Pertama tentu karena ia suka dengan sepakbola dan Manchester City dianggap bakal menjadi klub besar setelah kedatangan pemodal raksasa asal Abu Dhabi.
Nah yang kedua, cewek berambut pirang ini ternyata adalah sosok sahabat karib pemilik Manchester City yang baru Sulaiman Al Fahim. Mereka pernah bertemu di Hollywood dan sempat berfoto bersama dengan pose Pamela memeluk pengusaha sukses tersebut. Saat itu, Pamela seperti sudah memiliki feeling bakal menjadi fans Manchester City, tatkala berfoto dengan menegenakan pakain warna biru langit, warna khas klub milik Al Fahim.
“Dia sahabatku, aku tahu sekali kalau dia memang penggila olahraga, terutama sepakbola. Karena yang aku tahu dulu ia berencana untuk membeli satu klub anggota MLS, tapi karena respon lambat, ia memutuskan untuk menangguhkan dan memilih beralih ke Inggris, dan ternyata ia mampu mewujudkan keinginannya itu,”sebut Pamela.
Pemilik nama asli Pamela Denise Anderson ini pun mengaku bakal memiliki kesibukan tambahan di sela-sela kesibukannya syuting atau pengambilan foto. Cewek berusia 41 tahun ini sudah berencana untuk hadir di City of Manchester guna menyaksikan beberapa laga penting Manchester City. Bahkan ia sudah dipastikan hadir jika The Citizens berlaga melawan musuh bebuyutannya, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea.
“Sepertinya sangat heboh berdiri, berteriak dan melambai-lambaikan syal bersama puluhan ribu penonton, itu sebuah kepuasan tersendiri, apalagi aku bersama sahabatku Al Fahim dan tentu beberapa selebritis lainnya,”ucap Pamela.  (persda network/bud)

Naksir Elano
BELUM apa-apa, Pamela Anderson sudah membuat heboh publik Manchester City. Apalagi kalau bukan pengakuannya yang menyatakan dirinya terkesima dan naksir dengan gelandang serang sekaligus playmaker klub milik Al Fahmi itu, Elano.
“Dia pemain yang hebat, wajahnya menyenangkan dan sepertinya begitu akau berada di Manchester, tentu aku ingin sekali berfoto bersama, ngobrol bareng dan  berkencan sesaat,”sebut Pamela.
Cewek kelahiran 1 Juli ini mengaku mengenal Elano dari teman-temannya yang memang penggila bola. Setelah ‘direkomendasi’, Pamela pun sempat mencari rekaman aksi Elano di lapangan hijau. “Permainannya memang hebat, dan sepertinya aku harus bertemu dengannya nanti,”ucap Pamela, yang mengaku naksir tapi tak ‘tega’ untuk berkencan resmi dengan gelandang timnas Brasil tersebut.  (persda network/bud)

City Kebanjiran Fans Bintang
MUSIM ini nama Manchester City di level Premiership memang menjadi magnet. Selain Pamela Anderson, bintang-bintang Hollywood lain yang dekat dengan Al Fahim pun mengaku bakal membanjiri City of Manchester.
Beberapa nama seperti aktris Demi Moore dan suaminya, Ashton Kutcher, Leonardo Di Caprio dan Angelina Jolie menjadi daftar sebagian selebritis papan atas AS yang akan sering berada di tribun stadion. Kabarnya, rombongan selebritis tersebut juga berencana membuat sebuah panggung hiburan khusus untuk fans Citizens, tentu dengan sponsor sang pemilik.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

teqhYP comment1 ,

Comment by Dtekjvjv




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: