useful


Sania Mirza: Debut Main Film Bollywood
September 14, 2008, 9:42 am
Filed under: news of sport style

babak pertama Olimpiade Beijing 2008 lalu, nama Sania Mirza seolah hilang ditelaan bumi. Bukan hanya cedera dan peringkatnya yang merosot tajam, namun performanya yang menurun drastis dibanding tahun lalu membuat dara manis berusia 23 tahun ini seperti terlempar dari perhatian publik tenis dunia. Ditambah perselisihan yang masih terjadi dengan beberapa sekte masyarakat India, membuat ruang gerak Mirza pun makin terbatas, meski di dalam negeri sekalipun.
Bukan tidak mungkin jika kondisi tersebut membuat Mirza beralih pikiran. Pasalnya, tanpa ada publikasi sebelumnya, petenis andalan asal Hyderabad tersebut sudah memiliki ‘jalur’ lain, yakni menjadi bintang film Bollywood.
Indihot, Jumat (12/9) mengungkapkan, Sania Mirza lebih memilih menjadi bintang film yang berjudul Bujjigadu. Selain cedera, kesempatan tersebut dianggap Sania untuk menunjang hobi lamanya yang memang suka menonton film.
“Aku tidak ingin membuat sensasi, tapi itu timbul dari keinginanku sendiri di tengah kejenuhan dalam berkarir tenis, apalagi aku masih harus melakukan terapi cedera, jadi tidak salah kalau aku mengambil kesempatan ini, toh semuanya setuju dan tak mengganggu program rehabilitasi dan jadwal latihan tenisku,”ucap Sania Mirza.
Keputusan cewek kelahiran 15 November ini memang sepertinya tidak salah. Pasalnya, ia diundang bermain seorang sutradara hebat Bollywood, Puri Jagannath yang juga sukses mengorbitkan beberapa bintang papan atas di industri film India tersebut. Lawan main Sania Mirza pun bukan sembarang bintang, Naga Chaitanya. Sosok ini adalah anak dari legenda film India, Nagarjuna.
Menurut sebuah sumber di kalangan dekat Puri Jagannath, Sania bakal bermain dengan dua karakter sekaligus, yakni antagonis yang diakhiri dengan jiwa protagonis. “Aku merasa senang bisa merasakan ini, meski ditonton sedikit orang, namun tetap saja aku grogi, ternyata lebih enak berada di tengah ribuan penonton stadion dibanding di depan kamera dan sedikit kru film, apalagi aku harus menghafal skrip,”tutur Sania.
Ditanya mengenai kelanjutan karirnya di industri film, petenis cewek yang terjun pertama kali ke dunia pro tahun 2003 ini mengaku tidak ingin menjadi tujuan. Dia hanya menginginkan bisa bermain kembali di lapangan. “Itu hanya hobi, dan aku hanya ingin fokus di raket tenis saja, itu sudah menjadi duniaku,”ucap Mirza, yang juga sudah mulai merambah dunia modelling ini, tentu dengan berbekal paras cantik dan bodi proporsional.  (persda network/bud)

Gosip Bareng Bintang Bollywood

SELAMA ini pesona cantik Sania Mirza seolah tak ada yang ‘memiliki’ khusus. Sejak dikenal dunia, nyaris belum ada cowok yang terlihat berjalan mesra dan memberi perhatian lebih pada Mirza.
Namun anggapan itu ternyata mulai berubah. Ia dikabarkan tengah dengan aktor Bollywood, Shahid Kapoor. Selagi sebagian pihak tengah sibuk menyelidiki kabar hubungan Shahid dengan aktris cantik Vidya Balan, Shahid malah dipergoki sedang menikmati waktunya bersama Sania.
Rupanya Shahid dan Sania tidak takut lagi digosipkan sehingga bisa bersantai bersama Sania selama 8 jam di lokasi syuting filmnya “Kaminay” yang juga dibintangi Priyanka Chopra dan Amol Gupte.
Seorang sumber mengatakan bahwa pada saat jeda syuting, Sania datang ke lokasi syuting Shahid. Begitu keduanya bertemu, Shahid dan Sania seolah-olah tidak terpisahkan lagi. Pasangan seleb itu begitu terbuka dan tidak menyembunyikan hubungan mereka dan bahasa tubuh mereka jelas menunjukkannya.
Sania pun selalu menyemangati Shahid dari balik kamera ketika sang aktor sedang berakting. Apabila Shahid tidak sedang berakting, ia dan Sania melewatkan waktu bersama di trailer Shahid. Sebenarnya kabar hubungan mereka sudah tercium pada akhir tahun lalu ketika terpergoki bersama dalam sebuah hotel di Bangalore.  (persda network/bud)

Kriket Bareng Selebritis

TIDAK hanya tenis yang dicintai Sania Mirza. Seperti sebagian besar publik India, Sania Mirza juga getol bermain kriket, olahraga tradisional India yang telah mendunia. Terakhir, Sania Mirza ikut dalam sebuah partai eksibisi kalangan selebritis Bollywood, penyanyi dan peepakbola seperti Baichung Buthia.
Partai ini diperuntukkan bagi lembaga nirlaba yang didirikan Shah Rukh Khan, yang beranggotakan semua bintang Bollywood. Tujuannya, memberikan perhatian lebih pada masyarakat tertinggal dan memberikan beasiswa senia teatrikal pada anak-anak yang berpotensi.
“Sebuah pengalaman, ternyata bermain kriket capek juga, harus konsentrasi memukul dan berlari sekuat tenaga guna menghindari kejaran lawan dan bola, namun aku menikmatinya,”ucap Mirza.
Ia pun turut prihatian dengan kondisi sebagian masyarakat India, terutama yang berada di pinggiran kota, masih terjebak dalam kemiskinan dan keterbelakangan. Tak heran jika Mirza memiliki cita-cita untuk terus andil dalam program yang memerhatikan kasta mereka. “Sebuah kebahagiaan kalau aku bisa membantu rekan- rekanku itu,”imbuh petenis cantik ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: