useful


Sophie Sandolo: Kreasi Website Sendiri
September 14, 2008, 3:04 pm
Filed under: news of sport style

JIKA sebagian besar atlet internasional menyerahkan pengelolaan website pada sebuah tim manajemen, tidak halnya dengan Sophie Sandolo. Pegolf putri profesional asal Italia ini justru rela menghabiskan waktunya hanya untuk mendesain dan berkreasi di website pribadinya. Meski tetap memiliki manajemen sendiri yang mengurus setiap hari, namun sebagian besar pengerjaan dan lay out berada di tangan cewek yang lahir di Nice Prancis namun berkewarganegaraan Italia ini.
“Aku memang suka dengan komputer dan internet, semua yang berbau dua hal tersebut selalu membuatku tertarik dan terkesima, apalagi sekarang ini sudah berbeda dibanding 10 tahun lalu saat aku masih kesulitan menemukan kreasi di dunia maya, kini internet dan komputer sudah menjadi makananku saban hari,”tutur Sophie, di golftour, Minggu (14/9).
Pegolf berusia 32 tahun ini mengaku selalu mendapatkan ide dari setiap turnamen yang ia ikuti, terutama di Eropa dan AS. Pasalnya di kawasan tersebut ia banyak menemukan hal-hal baru setiap tahunnya. “Hasil dari berkeliling sudah cukup bagiku untuk mendapat bahan setiap kali aku ingin meng-up date website, tinggal mengolah sedikit terus dikirim ke adminstratorku untuk dimatangkan,”sebut pegolf yang lahir pada 20 Juli ini.
Berkat ‘keahlian’ dalam bermain internet dan komputer juga, Sophie mengaku kalau diriya memiliki ‘kesukaan’ untuk berpose setengah bugil, bahkan nude sekalian. Setiap tahun Sophie-pun mengeluarkan kalender yang bergambar tubuh indahnya. Tidak hanya itu, berpose di majalah khusus dewasa seperti Playboy dan Maxim juga selalu menghampirinya setiap tahun.
Khusus alasan mengenai keterlibatannya dalam pembuatan kalender bergambar dirinya yang tengah memamerkan tubuh, Sophie ternyata memiliki filosofis tersendiri. “Kalender seksi kulakukan sebagai representasi kecintaanku pada dunia golf, keinginan pada sebuah kebebasan dan menyentuh sebuah kemenangan. Selain itu, aku juga ingin beratraksi via fashion, sesuatu yang lazim bagi wanita, aku suka glamoritas dan elegan,”sebut pegolf yang tengah berjuang mendapat gelar juara di seri tour LPGA.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: