useful


Tiger Woods-Elin Nordegren: Sibuk Belanja Peralatan Bayi
September 14, 2008, 9:36 am
Filed under: news of sport style

DI tengah cobaan menghadapi cedera ligamen yang menghantamnya usai menjuarai turnamen golf AS Terbuka 2008, kabar gembira menggelayut relung hati Tiger Woods. Ini setelah sang sitri, Elin Nordegren dipastikan tengah berbadan dua. Menurut prediksi, mereka akan memiliki anak kedua pada musim dingin mendatang.
Seperti dilansir di website pribadi, Tiger Woods menyebut kalau berita gembira tersebut bisa mengobati rasa sakit dan makin memperbesar keinginannya untuk cepat sembuh dan berlaga. “Aku pikir kehadirannya nanti bakal menjadi keberuntungan kedua buatku, sama seperti kala anak pertamaku lahir,’ujar Woods. Kehadiran bayi dalam dunia Woods memang selalu memberikan keberuntungan.
Tahun lalu misalnya kala putri pertamanya yang bernama Sam Alexis Woods lahir, ia bisa mendapat gelar runner up AS Terbuka, meski saat itu ia tengah dihantui cedera serius dan harus memakai penahan rasa sakit.
Kini ia pun mengalami hal serupa. “Aku harap bayi itu bisa lahir normal dan menghiasi hari-hariku,”ucap Woods, yang tidak akan terlalu berharap jenis kelamin apa yang ia inginkan.
Meski sudah berpengalaman memiliki anak, namun pasangan ini masih harus sibuk untuk memersiapkan segala sesuatu yang diperlukan bagi si jabang bayi. Tak heran jika dalam beberapa hari ini, mereka sibuk berdiskusi dan berbelanja pelbagai piranti.
“Kami harus bersiap dengan matang, meski sisa tahun kemarin masih ada, namun kami tidak tahu jenis kelamin apa bayi kita nanti, jadi ya kita beli untuk cowok dan cewek, dan kami percaya itu bakal berguna bagi kami,”ucap Elin Nordegren.
Mantan model asal Swedia tersebut mengaku sedikit tenang dalam menjalani masa kehamilan keduanya. Ia mengaku sudah memiliki kunci khusus yang membuatnya merasa nyaman dalam beraktifitas meski tengah berbadan dua. “Tahun lalu benar- benar menjadi pelajaran berharga, kini aku sudah siap dengan apapun yang terjadi, karena aku sudah banyak diberitahu cara tradisional dari keluarga suamiku,”imbuh Nordegren.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: