useful


Wayne Rooney: Keranjingan Main Playstation
September 14, 2008, 9:07 am
Filed under: news of sport style

MENJADI pesepakbola terkenal tidak lantas jauh-jauh dari permainan yang justru dibuat berdasar gerak pesepakbola itu sendiri. Iker Casillas menjadi contoh di Spanyol, sedangkan yang terbaru, striker Manchester United Wayne Rooney juga ikutan keranjingan bermain Playstation edisi terbaru FIFA ’08.
Menurut newsoftheworld, dalam semalam Rooney bisa menghabiskan lebih dari 5 jam untuk berada di depan layar televisi dan memencet-mencet tombol stik. Tidak hanya itu, setelah selesai dan puas bermain via virtual layar televisi, ternyata ia masih melanjutkan untuk bermain secara online melalui sarana internet!. Tak heran jika suami Coleen McLoughlin ini bisa sampai dinihari hanya untuk bermain game sepakbola. Lucunya, justru ia lebih sering memainkan tim Manchester United dan bergaya dengan permainan diri sendiri. Mau tahu lawan yang paling dihadapai?tak lain adalah Liverpool!.
‘Aku selalu menghabiskan sekitar 5 jam setiap malamdi rumahku. Aku sangat cinta dengan permainan ini, terutama yang online karena kita bisa saling berkompetisi dengan orang dari dunia lain dan bisa membangun poin sendiri,”ungkap Rooney.
Menurutnya dengan bermain Playstation, ia bisa melampiaskan semua hal yang berhubungan dengan permainan sepakbola. Apalagi ia bisa sepuasnya membobol gawang tim yang paling menjadi musuh tradisional ManUtd, Liverpool.
Rasanya puas banget bisa membobol jala mereka berkali-kali, dan itulah yang selalu menginspirasi Rooney untuk bermain kesetanan. “Aku selalu bernafsu, dan sungguh aku ingin melampiaskan juga di lapangan nanti,’sebut Rooney yang siap bermain melawan The Reds pada 13 September mendatang.
Seolah tidak ingin dianggap egois, beberapa kali pemain berusia 22 tahun ini juga mengajak sang istri, Coleen McLoughlin untuk bermain bersama di ruang keluarga. Bahkan terkadang mereka saling beteriak tatkala satu di antara mereka mampu menjebol jala lawan.
Seorang teman dekat pasangan ini menyebut, keduanya nyaris setiap dua hari sekali selalu bersama hanya untuk bermain Playstation dengan Rooney yang selalu ‘kalah’. “Rooney sangat senang jika istrinya menang, karena dipastikan Coleen bakal bersikap manja dan manis di hadapannya, daripada ia ngambek karena kalah terus,”tutur sang sahabat.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: