useful


Andy Carroll: Kasari Wanita, Masuk Bui
September 22, 2008, 9:23 am
Filed under: news of sport style

MASALAH sepertinya terus mendera Newcastle United. Prestasi makin terpuruk, kehilangan sosok manajer sampai rencana penjualan yang akan dilakukan sang pemilik Mike Ashley. Belum lagi berakhir masalah di atas, kini muncul lagi masalah yang diakibatkan skuad mudanya, Andy Carrol.
Striker Newcastle United ini menyusul seniornya, Joey Barton masuk ke bui, Minggu (20/9). Pasalnya ia diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang wanita pada 14 September lalu.
Penyerang muda anggota timnas Inggris U-19 ini tertangkap di Pudding Chare pada 2.30 dinihari waktu setempat. Juru bicara kepolisian Northumbria menyebut, pihaknya mendapat telpon dari Pudding Chare yang menyebut ada seorang wanita yang tengah mendapat ‘siksaan’.
“Petugas pun lantas menuju lokasi, dan mengindikasikan ada sebuah penganiayaan. Setelah diolah, kami memutuskan kalau ada pemuda berusia 19 tahun yang melakukan itu,”ujar sang polisi, seperti dirilis Daily Mail, Senin (21/9).
Kini Andy Carroll pun harus merelakan dirinyaa minimal seminggu ke depan berada di penjara. Belum ada jaminan dari klub, sehingga ia hanya bisa pasrah semoga sang pelapor tidak membawa masalah tersebut ke pengadilan.
Andy Carroll sendiri adalah striker masa depan Inggris yang dinominasikan untuk menjadi duet bagi Theo Walcott. Meski belum mencetak gol bersama Newcastle musim ini, namun dirinya terus bersinar di kompetisi tim reserve.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: