useful


Ashley-Cheryl Cole: Rujuk, Ingin Punya Banyak Anak
September 22, 2008, 10:21 am
Filed under: news of sport style

RONA bahagia kini tengah terpancar dari pasangan Ashley Cole dan Cheryl Tweedy. Mereka mengumumkan resmi menjalin kembali hubungan rumah tangga mereka kembali yang terpisah beberap bulan lalu. Intinya, proses rujuk yang terus diinginkan Ashley Cole akhirnya membuahkan hasil, usai hati Cheryl luluh seutuhnya.
Kini pasangan pesepakbola-selebritis ini sudah bersama kembali dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Proses rujuk mereka ditandai kala Cheryl Cole mengenakan kembali cincin pernikahan mereka.
Cincin berlian merk Jacob & Co ini ditunjukkan Cheryl saat hadir dalam acara talkshow Friday Night With Jonathan Ross, Selasa (16/9) atau Rabu (17/9) WIB kemarin. Dalam acara televisi tersebut, Cheryl menjelaskan kenapa baru sekarang ini ia mau buka suara tentang perselingkuhan yang dilakukan Ashley kepadanya beberapa waktu lalu.
“Aku pernah berbicara terbuka tentang pernikahan kami di masa lalu dan ternyata itu justru menampar balik, Aku kemudian belajar tidak boleh melakukan hal seperti itu lagi,”ujarnya.
Hubungan Cheryl dan Ashley pernah memburuk ketika pada Januari lalu Ashley tertangkap basah berselingkuh dengan wanita lain. Cheryl sendiri kemudian memaafkan Ashley meski dengan syarat boleh tinggal bersama tapi dilarang tidur satu kamar. Bahkan ia juga menyatakan keinginannya untuk memiliki bayi bersama suaminya itu. “Aku ingin segera bisa memiliki bayi dan mempunyai keluarga besar,” tukasnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: