useful


Cristiano Ronaldo: Punya Kekasih Gelap!
September 22, 2008, 9:28 am
Filed under: news of sport style

MASALAH wanita seperti tak berhenti mendera sosok Cristiano Ronaldo. Meski dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan Letizia Filippi, namun kabar mencengangkan datang dari newsoftheworld, edisi Senin (21/9). Hasil investigasi media besar Inggris tersebut memunculkan fakta, jika selama empat tahun lebih ternyata CR7 terus menjalin hubungan intim dengan seorang wanita bernama Fernanda Brags. Wanita ini memang bukang ‘sembarangan’. Pasalnya ia adalah seorang penari striptis pada London Escort Gallery, yang bisa dipesan dengan harga penampilan antara 60-460 pound per malam.
Kenyataan tersebut dibuktikan dengan tiga fotoyang justru dikeluarkan Brags kala dibooking sang wartawan. Tiga foto rahasia tersebut menjadi penguat kalau Ronaldo memang seorang playboy dan gila seks!. Pasalnya, Brags mengaku kalau dirinya pernah bergaya threesome dengan Ronaldo dan rekannya.
Tiga foto tersebut antara lain menggambarkan kedekatan sosok Ronaldo dengan Fernanda Brags kala CR7 merangkul bagian leher sang wanita. Tidak hanya itu, di bagian lain winger Manchester United dan Portugal tersebut juga kedapatan tengah menciumi bagian lehar wanita berambut hitam panjang ini.
Di foto terakhir, tampak Ronaldo bersama Brags tengah berpesta bersama Wayne Rooney, Rio Ferdinand dan Wes Brown, saat mereka merayakan gelar Premiership musim lalu.
Meski mengaku hanya sebatas teman saja, namun sontak penemuan hasil investigasi tersebut menggegerkan seluruh Britania Raya, bahkan para fans Cristiano Ronaldo. Hal tersebut makin menunjukkan kebenaran apa yang diungkapkan mantan kekasih Ronaldo, Nereida Gallardo kalau sang pesepakbola tersebut memang gila seks.
“Ronaldo hanya teman dekatku, kami benar-benar teman dekat, tak lebih,”sebut Brags, di newsoftheworld, Senin (21/9).
Namun sumber lain menyebutkan, kalau ternyata Fernanda sangat menyukai dan mencintai pemuda berusia 23 tahun tersebut. Hebatnya, mereka sudah melakukan hubungan gelap tersebut selama empat tahun!. “Dia mengatakan padaku kalau benar- benar sayang Ronaldo, dan sudah berhubungan seks beberapa kali meski Fernanda tahu ia tak akan menjadi pilihan pertama Ronaldo,”ucap sumber tersebut.
Belum ada komentar resmi dari sang bintang, namun yang jelas kenyataan ini bakal terus menghantui dan memengaruhi mental CR7 kala berlaga di lapangan hijau. “Sir Alex sudah tahu, mereka akan berbicara empat mata, sepertinya Ais Alex sudah mahfum dengan polah anak buahnya itu,”ujar sumber internal ManUtd.  (persda network/bud)

Gemar Pesta Kokain
JIKA benar apa yang diungkapkan media tentang hubungan gelap Ronaldo-Fernanda Grags, tentu nasib CR7 bisa dibilang sangat miris. Bagaimana tidak, sosok Fernanda ternyata memiliki banyak sisi buruk yang bisa membawa sang bintang ke jurang kehancuran.
Selain suka dunia malam dan gila seks, Fernanda juga dikabarkan sebagai konsumen alias pengguna barang-barang haram seperti kokain. Bahkan ia sering menggelar pesta kokain illegal berkategori Class A yang berharga 60 poun per gram-nya. “Barang ini sangat bagus, aku benar-benar gila dengan kokain, seks dan obat-obatan benar-benar luar biasa,”ucapnya. Bahkan ia tahu pasaran kokain yang berharga 460 pound ataupun 120 pound.  (persda network/bud)

CR7 Kelainan?
MUNGKINKAH Cristiano Ronaldo terkena syndrome kekayaan dan kemewahan?jika menilik usianya yang masih muda, kemungkinan ke arah itu bisa terjadi. Apalagi dalam satu tahun ini sudah beberapa kali Ronaldo membuat berita heboh yang terkait dengan gaya hidupnya yang urak-urakan di luar lapangan.
Selain dengan Fernanda Brags, sebelumnya Ronaldo juga terlibat masalah tatkala menggelar pesta seks di rumahnya selama 6 jam brsama rekannya Anderson dan beberapa teman dekat mereka.
Di bulan Januari lalu, bintang asal Portugal ini juga tertangkap kamera tengah ‘menggila’ dengan dua gadis sekaligus di sebuah hotel. Hal yang sama dilakukan kala CR7 berada di LA bulan lalu yang menggilir dua cewek sekaligus. Deretan wanita di lingkup Ronaldo sepertinya belum akan berhenti.
“Kelainan’ ini sebenarnya sudah dibeberkan Nereida Gallardo. Mantan kekasih Ronaldo sebelum Letizia Filippi ini pernah mengungkapkan kalau pesepakbola bergaji 120 ribu pound per minggu itu seperti mengidap maniak seks. Nyaris setiap bertemu yang ada dalam pikirannya adalah kepuasan semata. “Dia bener-benar luar biasa untuk yang satu itu,”ucap Nereida kala itu.  (persda network/bud)


5 Comments so far
Leave a comment

Q 9 peduli ma kabar k3k 9ithu…..
i always love CR7……..
ok3y……..
CR7 is the best!!!!!!!!!!!!!

Comment by cucya

apa itu beberan

Comment by nisom

cR7 mati aja loe di neraka mening gue milih andika kangen band dah. satu hal yang pengen gw katain sebagai fans loe “muak muja loe”

Comment by Org geulis

ya kalo Tuhan mau lo bisa jadi laki w CR7

lo pasti jadi alim kalo ma w

Comment by tere

cr7 kug gtu ce……..

jadi agak sdkit kcewa…

Comment by lupz




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: