useful


Emile Heskey: Dapat 200 SMS Pertanyaan
September 22, 2008, 9:44 am
Filed under: news of sport style

PERFORMA Emile Heskey yang terus mengkilap di timnas maupun klub sejak musim lalu memang mengundang banyak klub untuk meminang. Mantan punggawa Leicester, Liverpool dan Birmingham City ini terus digoda Tottenham Hotspurs dan Aston Villa. Beruntung striker berkulit legam tersebut menolak mentah-mentah tawaran klu-klub mapan itu.
Mau tahu rahasianya?ternyata ia mendapat dukungan penuh dari kompatriotnya di Wigan Athletic. Bayangkan, seorang kiper Chris Kirkland saja sampai mengirim 200 short message service (SMS) hanya untuk menanyakan kebenaran rumors sekaligus meminta Heskey untuk tetap di JJS Stadium
Satu pesan yang dikirim ke Heskey berbunyi,”Jangan pernah tinggalkan kami, gayamu sungguh menjadi inspirasi, jangan sampai tim ini hancur hanya karena kehilangan satu orang, tentu kamu tak mau seperti itu kan?”. Mungkin kiriman inilah yang membuat Heskey berpikir ulang untuk melenggang ke klub lain.
Tidak hanya itu, rekan lainnya seperti Kevin Kilbane, Jason Koumas, Oliver Kapo dan kapten tim Mario Melchiot juga ikut-ikutan mengirim SMS sebagai gaya tersendiri untuk mengungkapkan kepercayaan mereka terhadap sang striker.
“Aku tidak akan pergi, itu rumors yang benar-benar negatif dan membuatku sibuk menerima SMS dari teman-teman, sampa-sampai memori di ponselku nyaris penuh. Semua mendukungku dan aku tak akan menyia-nyiakan itu,”sebut Heskey, di telegraph, Jumat (19/9). “Kondisi Wigan juga sangat bagus. Kami berharap terus maju. Pimpinan klub dan pelatih Steve Bruce selalu mendorong kami untuk terus maju,”imbuhnya.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: