useful


Eva Longoria-Tony Parker: Bagi Tugas Saling Foto
September 22, 2008, 10:10 am
Filed under: news of sport style

JARANG bertemu, sekali bersua tak pernah ingin lepas. Itulah yang terjadi pada pasangan pebasket Tony Parker-Eva Longoria. Seolah ingin selalu bersama, mereka pun kompak untuk bepergian bareng kala mereka tengah menikmati ‘liburan’ di Prancis. Mereka sudah tampak dalam beberapa pagelaran fashion dan menikmati makan malam romantis di sebuah restoran di sekitar Menara Eiffel.
Nah, saking kompaknya, mereka pun berbagi tugas. Kala gelaran fashion show berlangsung, Tony Parker sibuk mengambil foto semua gerakan yang dilakukan sang istri. Nyaris tak ada moment yang terlewatkan kala bintang Desperate Housewives itu beraksi di atas catwalk. Tidak hanya menggunakan kamera saku saja, namun Tony pun mengambil dengan handycam.
Aksi saling bantu dan memberi perhatian pun diperlihatakan sepasang anak manusia ini tatkala timnas bolabasket Prancis berlaga melawan Ukraina di ajang babak kualifikasi bolabasket Piala Eropa. Seperti halnya yang dilakukan Tony Parker sebelumnya, Eva pun memberi atensi dan dukungan tersendiri.
Selain berteriak memberi semangat pada sang suami, wanita berusia 33 tahun ini pun sibuk dengan kamera sakunya. Pandangannya tak pernah lepas dari sosok pemain bernomor punggung 9 tersebut. Nyaris tiap menit, kamera Eva Longoria selalu berkedip menandakan dirinya tengah mengabadikan aksi bintang San Antonio Spurs tersebut.
Pemeran Gabrielle Solis di serial Desperate Housewives ini pun mengaku terkesima dan bangga dengan apa yang dilakukan sang suami untuk negara dan keluarga. “Dia sosok yang luar biasa, dedikasinya begitu tinggi, padahal kami tengah liburan, dia bersedia membela kepentingan negara, aku jelas ikut bangga,”sebut Eva.
Seperti dirilis The Sun, Jumat (19/9), Eva tampak anggun dengan busana hitam-hitam di sepanjang pertandingan. Meski aksinya selalu mendapat perhatian para penonton, namun tetap saja ia cuek dan terus beraksi dengan dua kegiatan sekaligus, berteriak dan mengabadikan momen aksi sang suami, bahkan sampai pertandingan selesai.
Meski sempat diisukan dirundung masalah akibat belum adanya momongan di antara mereka, namun Tony-Eva seperti membungkam rumors tersebut di depan publik. Mereka bahkan menunjukkan kalau keintiman di antara keduanya makin dalam dan saling memberi perhatian khusus.  (persda network/bud)

Ke Gym Demi Film
KUALITAS akting seorang Eva Longoria sudah bukan rahasia lagi. Kemampuannya dalam mengekspresikan tuntutan skenario membuat wanita yang juga seorang supermodel ini dianggap memiliki talenta lebih. Nah, baru-baru ini Eva dikabarkan tengah belajar serius, tidak hanya menghafal naskah tapi juga rajin berolahraga untuk menciptakan otot!
Usut punya usut, ternyata ia siap mendapat peran dalam film berlatar kisah superhero, The Avenger. Dalam film itu, ia akan berperan sebagai The Wasp, superhero yang memiliki kekuatan bisa mengecil, memiliki sayap untuk terbang dan menembakkan bola api.
Peran tersebut memaksa Eva untuk memiliki tubuh lebih berotot. Tak heran jika selama di Prancis, ia selalu menghabiskan waktu ke gym dan berolahraga tambahan di rumah. Film ini rencananya akan dirilis pada 1 Juli 2011, meski versi kartunnya akan keluar pada pertengahan tahun depaan.
“Sebenarnya bukan untuk film itu saja, namun aku juga akan berperan dalam beberapa film lainnya yang menuntutuku harus memiliki tubuh agak kekar, beruntung aku memiliki Tony, jadi aku tak perlu susah mencari instruktur senam,”sebut Eva.


Stress, Foto Minim

INI sedikit rahasia yang terkuak tentang Eva Longoria. sebelum terkenal seperti sekarang, Eva ternyata pernah dilanda putus asa. Eva yang merasa tak kunjung dikenal di Hollywood, memilih melakoni jadi model foto lingerie.
Foto-foto Eva dengan lingerienya itu kini terkuak. Foto yang diambil tujuh tahun lalu diakui aktris seksi tersebut sebagai miliknya. Saat datang ke LA dirinya tak kenal siapapun. Saat itu dia juga belum punya uang, mobil dan pekerjaan.
Akhirnya Eva pun mendapat pekerjaan pertamanya yang diharapkannya bisa membawanya pada popularitas. Pekerjaan itu adalah menjadi foto model lingerie.
“Aku tak merasa takut. Aku merasa inilah tempatku seharusnya berada,”ujar Eva.
Setelah melesat terkenal, ia pun nyaris tak terkontrol. Sosok Tony Parker dianggap memiliki gaya hidup positif yang mendorong Eva pun berubah 180 derajad, menjadi sosok wanita yang lebih dewasa.
“Sekali lagi aku begitu bangga pada suamiku, tak hanya sebagai pria dewasa, namun dia juga bagaikan dokter pribadi. Tak ada alasan untuk tidak menyayanginya sepenuh hati,”ungkap Eva tulus.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: