useful


Giulia Siegel: Masih Terkenang Oliver Kahn
September 22, 2008, 9:58 am
Filed under: news of sport style

MESKI berwajah garang, namun sosok Oliver Kahn ternyata mampu menarik perhatian banyak cewek. Satu di antaranya Giulia Siegel. Sosok penyanyi, DJ, aktris dan fotomodel ini mengaku kalau dirinya masih terkenang dengan hubungan asmara yang tergolong singkat di antara mereka.
Seperti dilansir Bild, Jumat (19/9), hubungan asmara Oli Kahn dan Giulia Siegel memang sempat terjadi secara diam-diam pada tahun 2007 lalu, tepat sebelum mantan kiper timnas Jerman dan Bayern Muenchen ini untuk memutuskan menikah dengan Verena Kerth.
Nah, meski hanya seumur jagung, namun ibu tiga anak ini mengaku sangat terkesan dengan sosok Kahn. Di matanya, Kahn adalah sosok yang santun dan manis, meski mengaku sebal jika ternyata Kahn tega mengkhianati dirinya.
“Dia pria yang sempurna, sangat lembut dan tidak terkesan garang seperti saat ia berada di lapangan hijau. Dia seorang penyayang yang bakal membuat cewek bertekuk lutut, dia memang pantas menjadi playboy,”sebut Giulia.
Wanita berusia 33 tahun tersebut mengaku masih terngiang dalam ingatannya kala diajak berwisata ke daerah pegunungan Swiss dan Austria. Di sanalah mereka memadu kasih, sebelum semuanya berakhir dalam waktu singkat. “Saat itulah yang membuatku yakin kalau sebenarnya Kahn cowok yang baik, sebelum aku tahu ternyata dia memiliki wanita lain, tapi buatku, kalau memiliki Kahn jelas akan kupertahankan sekuat tenaga,”tegas putri dari komposer dan produser kenamaan, Ralph Siegel.
Usai perpisahan itu, Giulia mengaku sempat beberapa kali bertemu dengan Kahn. Bahkan saat partai perpisahan yang beberapa waktu, wanita kelahiran Munich ini pun turut hadir. “Aku hanya bisa melihat dan mengirim SMS kalau dia adalah sosok pesepakbola dan pria yang hebat,”ungkap wanita yang baru saja merilis single anyar berjudul Dance. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: