useful


Jens Lehmann: Diprotes Gara-gara Helikopter
September 22, 2008, 9:52 am
Filed under: news of sport style

TREND datang ke tempat latihan menggunakan helikopter di kalangan pesepakbola sepertinya tengah menjadi trend. Jika ada Robinho di timnas Brasil, kini giliran kiper timnas Jerman dan klub Schalke, Jens Lehmann yang ikut-ikutan.
Kalau Robinho mengaku ingin cepat-cepat datang ke tempat latihan agar tak mendapat hukuman dari pelatih Dunga, lain halnya dengan Lehmann. Mantan kiper Arsenal ini justru secara permanen menggunakan sarana transportasi udara itu untuk berangkat ke tempat latihan dari rumahnya di kawasan Lake Starnberg yang berjarak 250 kilometer dari tempat latihan. Ia pun harus merogoh kocek sewa helikopter seribu euro per minggu.
Apa yang dilakukan Lehmann memang bagus untuk dirinya. Namun gaya seperti malahj mendapat protes keras dari para tetangga yang merasa terganggu dengan suara bising helikopter saat landing maupun take off.
Satu penyebab protes adalah seringnya Lehmann dan keluarganya menggunakan helikopter pada jam-jam yang tak normal. Seperti pada awal bulan ini misalnya, ia malah latihan menerbangkkan si capung besi itu pada pukul 11 malam!. Tidak hanya itu, seringkali Lehmann pun mengajak anak dan istrinya untuk bepergian pada sekitar jam 7-8 malam, saat semua orang tengah menikmati istirahat dan tontonan televisi.
“Nyaris semua orang protes dengan kelakuannya. Aku harap Lehmann bisa membuat landasan sendiri, sehingga tak perlu mengganggu para tetangga,”sebut Mayor Ruper Monn, petugas keamanan setempat, seperti dilansir Bild, Sabtu (20/9).
Sayang, belum ada komentar resmi dari Jens Lehmann tentang protes para tetangga. Yang jelas, kiper berambut kriwil itu mengaku, helikopter hanyalah sarana transportasi untuk memudahkan dirinya pergi ke tempat latihan, tak ada maksud lain. (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: