useful


Kartika Luyet: Sediakan Masakan Khas Indonesia
September 22, 2008, 10:47 am
Filed under: news of sport style

TAK ingin membuat sang suami larut dalam kegelisahan akibat karirnya yang terus menurun, Kartika Luyet berinisiatif membuat kegiatan yang nantinya bikin sang suami memiliki kesibukan lain.
Istri striker asal Torino, Nicola Ventola ini memang terhitung kreatif. Ia tak hanya menjadi seorang istri, model dan aktris semata namun juga memikirkan sang suami, yang memang penampilannya terus menurun dan kini hanya menjadi cadangan di Il Toro.
Setelah membuka bisnis butik, minimarket, agen properti dan agensi model, kini Kartika merintis jaringan restoran. Akhir minggu lalu, seperti dirilis sport-magazine, Senin (15/9), secara resmi ia mengoperasikan sebuah restoran kelas atas di tengah kota Turin. Resto berlabel Ventola itu memang terletak sangat strategis, karena lokasinya hanya selemparan batu dari kompleks stadion Olimpiade Turin, kandang bersama Torino dan Juventus.
“Aku bahagia bisa membuka lahan baru, paling tidak Nicola pasti senang, karena ini semua memang kesenangannya, ia sosok pria yang suka memasak dan sepertinya restoran ini memang cukup untuknya,”ujar Kartika.
Ibu satu anak ini pun merancang desain restoran sesuai dengan karakter sang suami yang cenderung keras namun penuh perhatian. Ini bisa dibuktikan dengan aksesoris yang ada di bagian dalam resto. Sebagai bentuk perhatian pada sang suami, ia pun memajang beberapa foto aksi-aksi Ventola kala berbaju Bari, Inter Milan, Atalanta, Siena, Crystal Palace dan timnya sekarang, Torino.
Satu yang unik, meski menyediakan sebagian besar adalah menu masakan Italia dan Eropa Barat, namun resto Ventola ternyata memberikan juga beberapa menu khas Indonesia!. Beberapa di antaranya adalah karedok, gado-gado dan gudeg!. Ini memang tak mengherankan karena si empunya restoran memang berasal dari keturunan Indonesia.  (persda network/bud)


Ingin ‘Menengok’ Indonesia

NAMA Kartika Luyet memang sudah identik dengan Brasil dan Italia. Pasalnya di kedua negara itulah ia besar dan merintis karir sebagai model papan atas. Tak heran jika tidak banyak orang tahu kalau dirinya ternyata berdarah Indonesia.
Darah Nusantara berasal dari sang ayah yang memang asli Indonesia dengan ibu berasal dari Swiss. Keterikatan emosional itulah yang membuatnya ternyata masih ingat Indonesia dan berkeinginan untuk suatu saat ‘menengok’ leluhurnya.
“Aku memang belum pernah ke sana, paling ke Bali, karenanya aku ingin kembali berkunjung ke Indonesia,”tutur cewek berambut panjang ini.
Kartika mengaku memang hanya mengenal Bali sebagai wilayah Indonesia, karena sangat jarang sang orang memberi tahu tentang asal leluhurnya tersebut. Beruntung ia sering melihat berita di televisi. “Aku terkadang memang rindu, karena kata sebagian teman-temanku yang pernah ke sana, Indonesia itu sangat indah dan banyak warna hijau,”sebut Kartika.  (persda network/bud)

Terkenang Ronaldo
NAMA Ronaldo Luiz Nazario da Lima memang melegenda. Kartika Luyet menjadi satu bukti kalau pesona pemain yang kini tengah menderita cedera itu memang benar- benar memikat kala berjaya. Saat di Inter Milan dulu, Kartika memang sempat diisukan menajdi seseorang yang dekat dengan Ronaldo.
Kartika pun tak menampik isu itu, bahkan sampai sekarang ia pun tak malu untuk membeberkan aktifitasnya bersama mantan bintang Barcelona, Inter Milan, AC Milan dan PSV Eindhoven tersebut.
“Aku memang dekat dan nyaris jatuh cinta, beruntung pilihanku tepat untuk bersama Nicola, kalau aku memilihnya entah apa yang terjadi pada kehidupanku, mungkin aku sudah menjadi janda,”sebut Kartika.
Ia masih ingat dengan aktifitasnya bersama Il Phenomenon itu. Berkaraoke, main ke klub malam, mabuk sampai berpesta barang haram lainnya pun sudah pernah dilakoni. kini ia merasa prihatin dengan kondisi Ronaldo. “Masanya sudah selesai, mungkin dia tak pandai menjaga diri, beruntung Nicola saat itu tak terlalu terpengaruh dengannya,”imbuh Kartika.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

Hi, salam untuk yg mengasuh blog ini. Kalo boleh tau, Kartika sekarang berdomisili di mana ya? Saya jadi ingin wawancara dia juga untuk liputan saya. Saya dari tvone Jakarta dan sedang jalan di Brasil. Kalo dari info di internet byk menyebutkan dia di Italia, apa benar? Wah sayang sekali kalo gk bisa ketemu di Brasil..

Comment by Tania N (@TaniaNataya)




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: