useful


Lorena Bernal: Suka Gigit Telinga Pacar
September 22, 2008, 10:55 am
Filed under: news of sport style

BERAGAM cara dilakukan seseorang untuk menyampaikan dan mengekspresikan rasa cintanya terhadap sang kekasih. Itu pula yang diberikan Lorena Bernal terhadap sang kekasih, gelandang serang Everton Mikel Arteta.
Namun ternyata ada yang sedikit ‘aneh’ dalam Bernal untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Bagaimana tidak, kadang ia meluapkan rasa sayangnya pada sang kekasih dengan cara menggigielinga sang pacar!. Namun ternyata Arteta tak menghiraukan itu, karena pastinya gigitan tersebut hanya sebagai tanda cinta dan sayang, bukan karena marah.
“Aku memang suka menggigit daun telinganya, rasa bersalah memang ada, tapi sepertinya aku tak bisa menahan itu kalau aku kangen dengannya, sungguh Mikel memiliki telinga yang bentuknya mungil jadi sangat menggemaskan,”ungkap Bernal, seperti dirilis 101lifestyle, Senin (15/9) lalu.
Beruntung aksi yang dilakukan Bernal belum pernah mencederai serius telinga sang pacar. Mantan Miss Spanyol 1999 ini mengaku setiap kali bertemu dengan Arteta adalah saat yang paling membahagiakan sekaligus menggairahkan. Pertemuan bagi Bernal tak sekedar melepas kangen, tapi suda menjadi gaya hidup berkualitas tinggi.
“Bagi kami intensitas tak terlalu penting, yang penting saat kami bertemu, semuanya berlangsung dengan kualitas tinggi, itu sudah cukup bagiku, satu lagi semuanya tak perlu diselesaikan di atas ranjang,’sebut cewek kelahira San Miguel de Tucuman, Argentina ini.
Kekaguman terhadap pribadi Arteta juga diutarakan Bernal. Ia menganggap sang kekasih adalah sosok yang sangat menghargai wanita. Bahkan karena pujian dan uraian kalimatlah, suasana hati yang tadinya gundah dan marah mendadak bisa luntur. “Dia sering membuatku merasa lebih muda, dan itu kebiasaan yang membuatku makin sayang padanya,”ujar Bernal, yang selalu setia menemani kekasihnya berlaga di setiap partai yang digelar di Goodison Park, kandang Everton.  (persda network/bud)

Buka Jaringan Waralaba
TIDAK ingin menggantungkan hidup pada dunia sepakbola, membuat pasangan Mikel Arteta-Lorena Bernal mulai merintis ‘tabungan’ masa depan. Mereka mulai membuka unit bisnis yang menurut mereka sesuai dengan kantong dan pangsa pasar yang akan dibidik, yakni menengah atas.
Hal ini mulai dibuktikan dengan membuka butik istimewa di kota kelahiran Arteta, San Sebastian Spanyol. Unit ini sudah berjalan satu tahun dan mulai menampakkan hasil, yang membuat Bernal ingin mengembangkan dengan membuka cabang baru. “Targetnya di wilayah Catalonia, sebagia basis kalangan jet set,”ucap Bernal.
Tidak berhenti di bisnis fashion, Arteta-Bernal pun merangkak ke bisnis jaringan waralaba. Mereka sudah membidik waralaba restoran dan makanan cepat saji. “Kami sudah merenovasi bangunan, membeli ijin franchise dan semoga akhir bulan November semuanya sudah beroperasi,”ungkap Arteta.
Kesibukan di klub, tentu membuat Arteta tak bisa terlalu fokus. Walhasil, semuanya diserahkan pada sang kekasih. “Beruntung aku memiliki kekasih seperti dia, pengertian dan sangat kreatif, tak salah aku memilihnya,”puji Arteta.  (persda network./bud)


Terus Diburu Atletico Madrid

MESKI sesi transfer window I telah selesai akhir Agustus lalu, ternyata nama Mikel Arteta tak pernah surut dari incaran. Gelandang asal Spanyol tersebut terus diburu beberapa klub, yang paling getol tentunya Atletico Madrid.
Pada transfer window II bulan Januari nanti, Los Rojiblancos sudah menyiapkan tawaran 12 juta pound atau Rp186 miliar. “Dia sosok pemain komplet, masih muda dan bertalenta tinggi, cocok untuk mendukung Aguero,”sebut Javier Aguirre, Pelatih Atletico Madrid.
Meski terbilang cukup besar, namun pihak Everton belum bereaksi. Kabarnya, pesepakbola berusia 26 tahun tersebut masih dibutuhkan dalam skema permaian agresif khas Everton.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: