useful


Marissa Miller: Rutin Main Voli dan Selancar
September 22, 2008, 10:58 am
Filed under: news of sport style

MENITI karir sebagai model papan atas dunia dengan seabreg jadwal, tidak lantas melupakan olahraga sebagai gaya hidup. Itulah prinsip yang dipegang supermodel dunia, Marissa Miller.
Bintang Victoria Secret’s ini memang terkenal memiliki kebiasaan olahraga dengan intensitas tinggi. Apalagi ia pun berstatus mantan atlet bola voli kala berada di sekolah lanjutan atas dan selancar saat memulai profesi sebagai model. Tak heran jika ia selalu menyempatkan untuk ikut kompetisi bola voli, baik indoor maupun pantai. Ia pun tak melewatkan untuk ber-surfing ria di gulungan ombak pantai Mediterania, Australia dan Florida.
“Khusus selancar, aku nyaris tak pernah absen, aku selalu minta pada manajemen untuk mengatur jadwal agar aku masih bisa berpartisipasi di olahraga air itu, karena bagiku selancar memberi energi lebih pada tubuh, selain tentu makin mengencangkan semua organ tubuh vitalku,”ucap Marissa Miller, di NYTimes, Selasa (16/9).
Cewek seksi berusia 30 tahun ini juga terkenal memiliki keahlian yang cukup dalam bermain bola voli pantai. Postur dan kerampingan tubuh menjadi modal Marissa kala berduel dengan lawan. Bahkan, saat masih berseragam college, ia sempat menjadi juara di kejuaraan California. “Saat itu aku begitu senang, sayang aku harus menjadi model sehingga lambat laun kemampuanku turun, tapi kalau untuk sekedar melawan teman-teman model lain, aku masih di atas mereka,”sebut Marissa, yang juga menggemari tinju, NASCAR, IndyCar dan American Football.  (persda network/bud)

Paling Seksi versi Maxim
JULUKAN sebagai supermodel memang layak disematkan pada diri Marissa Miller. Kapasitas prestasi sudah diperoleh dengan terpilih sebagai personel Victoria Secret’s, kelompok supermodel papan atas dunia.
Nah, kini di tahun 2008, ia kembali mendapat gelar bergengsi, yakni supermodel paling seksi di daftar Hot 100 Maxim 2008. Ia menyingkirkan model/aktris lain seperti Scarlett Johansson, Jessica Biel dan Eva Longoria Parker. Istri produser Hollywood Griffin Guess ini menyebut, apa yang diraihnya hanya sekedar simbolik semata. “Itu buah dari prestasi, terutama dalam menjaga tubuh, tapi aku juga ingin dikenal orang dengan prestasi lainnya, tak hanya pamer tubuh semata,”tegas Marissa Miller.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: