useful


Marta Cecchetto: Ingin Cepat Punya Anak
September 22, 2008, 10:19 am
Filed under: news of sport style

MESKI belum memutuskan untuk menjalin hubungan resmi melalui ikatan pernikahaan legal, Marta Cecchetto mengaku ingin secepatnya memiliki momongan alias anak dari striker timnas Italia dan Bayern Muenchen, Luca Toni.
Keinginan tersebut diutarakan supermodel Italia tersebut di Bild, Kamis (18/9). Ia menganggap, keinginannya untuk memiliki anak memang sudah sangat besar. Kehadiran sosok anak dalam kehidupan mereka dianggap bisa makin mempererat hubungan asmara di antara mereka. “Aku tak sabar lagi, rasanya sungguh nikmat memiliki anak dalam kehidupan, itu pasti membuat kami akan selalu ingin bersama dan merawat bareng-bareng,”ucap model berusia 30 tahun ini.
Cecchetto sendiri mengaku sudah berusaha bersama Toni untuk secepatnya memiliki anak. Sayang, kesibukan mereka dalam karir membuat intensitas pertemuan pun makin jarang. Selama ini Cecchetto harus terbang pergi pulang ke Italia 2-3 kali dalam seminggu. Ini ditambah pola latihan di Bayern Muenchen menerapkan 8 jam sehari. Praktis mereka hanya bisa bertemu pada malam hari, dan itu sangat jarang di hari weekend. “Kalau Toni tengah padat di Liga Champions, kesempatan untuk kami bertemu makin jarang, itulah yang selama ini menjadi masalah tersendiri yang menghambat program anak kita,’sebut Cecchetto.
Namun ia dan Toni tidak akan putus asa untuk terus mencoba memiliki anak. Mengenai langkah menuju ke arah altar pernikahan, Cecchetto menyebut, hal itu belum terpikirkan dalam pribadi masing-masing. “Saat ini pernikahan adalah sesuatu yang belum ada dalam rencana kami, kami nyaris tak punya waktu untuk memikirkan hal tersebut, aku dan Kuc sangat sibut, aku selalu terbang ke Italia dan yang kami pikirkan sekarang adalah bagaimana kami bisa bertemu dengan kuantitas dan kualitas yang cukup, itu saja,”tegas Cecchetto.  (persda network/bud)

Selalu Bikin Kejutan Kecil

ADA satu hal yang membuat Marta Cecchetto tak merasa lelah tatkala harus pergi pulang Jerman-Italia 2-3 kali dalam seminggu. Rasa lelah dan penat usai terbang dan bekerja terbayar lunas jika sudah bersama Luca Toni.
Bukan hanya kemesraan saja yang ia dapat, namun Cecchetto selalu merindukan kejutan kecil yang sangat berarti dan langsung membuang lelah. “Dia sosok yang sangat perhatian, nyaris tak pernah habis dalam memberikan kejutan kecil penuh arti, meski ia kalah sekalipun, ia selalu tampil menawan di rumah, inilah yang membuatku bangga dengannya,”puji Cecchetto.
Terakhir, sebelum Toni berlaga di Liga Champions, ia masih sempat memberikan sebuah parfum Princess Vera Wang. Mau tahu?itu adalah merk parfum favorit Marta Cecchetto. Tak heran jika meski jarang bertemu, namun selalu ada semangat tersendiri untuk segera berada di pelukan Toni.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: