useful


Sebastian Vettel: Belum Pengen Punya Pacar
September 22, 2008, 10:25 am
Filed under: news of sport style

MENDADAK menjadi sorotan dunia, terkenal, kaya dan ganteng, ternyata tidak membuat Sebastian Vettel berprilaku seperti sebagian senior-seniornya di Formula Satu, terutama yang berhubungan dengan kekasih.
Para penggemar balapan jet darat tentu mengenal nama seperti Eddi Irvine dan Lewis Hamilton, dua pembalap yang memiliki reputasi sebagai playboy kelas ‘kakap’ di Formula One. Namun sifat itu sudah dibenam dalam-dalam pada diri Sebastian Vettel, bahkan ia terkenal sebagai sosok yang begitu menghormati sosok kaum Hawa tersebut.
Usai menjadi jawara pertama kali di seri GP F1 tahun ini dan mencetak pelbagai catatan sejarah, Vettel pun menjadi sasaran para kuli tinta. Tak heran jika kehidupan pribadinya pun menjadi santapan yang terus diburu. Nah, untuk urusan kekasih, ternyata Vettel sangat rapat. Bahkan, ia memiliki gaya tersendiri untuk terus menyembunyikan adakah cewek atau pacar yang dimiliki pembalap berusia 21 tahun tersebut.
Namun buru-buru pembalap tim F1 Toro Rosso ini seolah menutup semua rumors yang beredar. Ia mengaku belum ingin memiliki kekasih, karena masih berkonsentrasi untuk terus mengejar target menjadi pembalap papan atas F1. “Aku belum memikirkan itu, semuanya masih berjalan normal, apalagi aku masih harus berkeliling dunia, jadi saat ini aku masih ingin sendiri,”ujar Vettel, di Bild, Kamis (18/9).
Sifat tertutupnya itu memang diakui rekan setimnya, Sebastian Bourdais. Saat sesi wawancara bersama majalah asal Inggris, Metro, Bourdais menyebut sosok Vettel sangat pendiam dan hanya berbicara seperlunya. “Dia tak pernah menyinggung tentang cewek ataupun kekasih, ya perbincangan tentang cewek hanya sebatas normal saja, selebihnya ia selalu bersemangat kala diajak berdiskusi tentang mobil,”ucap Bourdais.
Di kota asalnya, Heppenheim, Vettel memang dikenal sebagai pribadi yang lucu dan cuek, namun sangat menghormati privasi orang lain. Tak heran jika selama ini sangat kurang informasi tentang hubungan Vettel dengan seorang cewek yang berstatus kekasih.  (persda network/bud)

Siap Berhaga 100 Juta Euro

USAI meraih gelar perdana di GP Monza minggu lalu, nama Vettel menjadi barang jualan yang sangat luar biasa. Bahkan seorang Willy Weber dan Michael Schumacher pun sudah bersiap menyediakan diri untuk menjadi manajer bagi pembalap kelahiran 3 Juli tersebut.
Schummy menyebut, sosok Vettel bakal menjadi megabintang baru di kancah balapan jet darat tersebut. Tidak tanggung-tangung, nilainya bakal melonjak drastis menjadi 100 juta euro atau lebih dari Rp1,55 triliun untuk kurun waktu sampai 10 tahun mendatang.
“Dia sosok yang sangat fenomenal, ia akan berharga sebesar itu karena dia bukan hanya seorang pembalap saja, tapi juga mampu mengembangkan mobil dan memiliki intelejensia untuk menghadapi masa krusial,”sebut Schummy.
Sementara mantan manajer Schummy, Willy Weber, memprediksi Vettel bakal memecahkan harga kontrak pembalap manapun di erap F1 modern saat ini. “Usianya masih sangat muda, 21 tahun, bandingkan dengan Fernando Alonso yang menjadi juara pada usia 22 tahun saja sudah bernilai tinggi, apalagi Vettel, nilainya bakal melonjak ratusan juta euro,”sebut Weber.  (persda network/bud)

Lebih Baik dari Hamilton
SEBASTIAN Vettel mulai dibandingkan dengan Lewis Hamilton. Itulah yang dibuat situs Metro usai Vettel mendominasi balapan GP Monza minggu lalu. Metro pun sampai pada kesimpulan kalau sosok pembalap Jerman itu lebih baik ketimbang Hamilton.
Hal itu terbukti pada beberapa indikator seperti teknik membalap, teknik pengereman, pembacaan strategi, keberanian dengan perhitungan matang, intelejensia, emosional yang lebih terukur dan prilaku di luar lintasan yang masih santun.
Meski Metro berbasis di Inggris, namun situs itu menyebut tak ragu lagi untuk menyebut kalau sosok Hamilton sudah kalah dari Vettel. “Tak diragukan, bintang baru F1 akan kembali muncul, kalau Hamilton tak mau juga merubah sikap dan gaya membalapnya lebih dewasa, dia hanya akan jadi yang kedua,”tulis situs tersebut.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: