useful


Valentina Rossi: Ikut Balap Mobil Lagi
September 22, 2008, 10:14 am
Filed under: news of sport style

DASAR pembalap, tantangan baru selalu menjadi bagian dari keseharian mereka. Valentino Rossi kembali merasakan hal tersebut. Entah karena merasakan nikmat dan sensasi tersendiri atau memang hanya untuk mengisi waktu serta kegiatan promosi, calono kuat juara dunia MotoGP musim 2008 ini berniat untuk mencoba kembali ‘peruntungannya’ di reli mobil dunia WRC.
Jika sebelumnya Vale sudah ‘beroperasi’ di reli Inggris tahun 2002 dan reli Selandia Baru tahun 2006, kini reli Monza dan reli Inggris menjadi incaran pria asal provinsi Urbino, Italia ini.
Seperti dirilis Autosports, Jumat (19/9), Vale sudah menyiapkan fisik dan teknik untuk menjalani reli yang cukup berat tersebut. Meski bukan target juara yang diusung, namun Vale mengaku berada di belakang kemudi mobil ternyata membawa sensasi tersendiri. Paling tidak dituntut kreasi dan feeling lebih besar ketimbang berada di tunggangan motor.
“Luar biasa, dan aku selalu ketagihan untuk itu, makanya tahun ini aku benar-benar siap, meski perhatianku terbagi, namun saat reli Inggris berlangsung bulan depan, sepertinya aku sudah menjadi juara dunia, karenanya aku bisa tampil tanpa harus memikirkan balapan MotoGP,”ucap pembalap tim FIAT Yamaha ini.
Sebelum tampil di Inggris, Vale akan berada di belakang kemudi mobil Ford Focus di reli Monza Italia usa GP Motegi Jepang. Menurut sang ayah, Graziano Rossi, anaknya tersebut bakal menggelar pemanasan di lintasan yang disesuaikan dengan karakteristik sirkuit yang akan dipakai di seri negeri Ratu Elizabeth tersebut. “Kami berdua akan memulainya di Monza, setelah itu baru Inggris, dan di Italia, anakku akan melatih ketenangan, fisik, teknik dan pengenalan teknologi terbaru WRC,”ujar Rossi senior ini.
Mengenai jenis mobil yang akan dipakai di balapan Inggris, Graziano mengaku belum mendapat keterangan pasti. Namun Subaru dan Ford menyatakan ketertarikan mereka, disusul Citroen yang mengajukan belakangan. Namun sepertinya Rossi bakal menggunakan Ford mengingat mobil pabrikan itu yang paling ‘dimengerti’ Rossi.
“Aku belum tahu apa yang akan kupakai di Inggris nanti, yang jelas aku ingin memakai mobil yang bukan hanya cepat, tapi nyaman dalam genggamanku, karena bukan juara yang aku incar, namun berprestasi lebih baik dari tahun lalu serta mampu tampil di garis finis,”sebut Rossi, yang mengaku belum berpikiran untuk pindah haluan menjadi pembalap WRC. (persda network/bud)

Capirex Ikutan

TREND pembalap MotoGP yang mulai beralih ke level balap mobil sepertinya terus menular. Kalau Valentino Rossi sudah menancapkan sejarah sejak tahun 2002 silam, giliran pembalap tim MotoGP asal Suzuki, Loris Capirossi yang akan merasakan balapan di jalur ‘hutan’ tersebut.
Seperti dirilis Suzuki, Capirex rencananya akan tampil di Suzuki Tempes Rayy pada 8 November 2008, usai seluruh seri MotoGP.
Pembalap asal italia ini sudah disiapkan mobil sport Suzuki Swift dalam reli yang berjarak sekitar 75 kilometer tersebut di kawasan camp militer Aldershot, Inggris. “Jelas kami menyambut dengan sangat senang, keluarga besar kami bakal terbuka lebar menerimanya. Keikutsertaannya jelas menjadi kebanggaan bagi tim kami, dan sepertinya ini bakal menggairahkan seluruh tim,”ucap Ian Philipson, dari British Rally Championship.
“Aku sangat senang bisa diberi kesempatan lagi, aku tak akan menyia-nyiakan kesempatan karena sebenarnya aku punya potensi di reli mobil, jadi tunggu saja aksiku nanti,”sebut mantan pembalap Ducati ini.  (persda network/bud)


1 Comment so far
Leave a comment

SEPANG MOTOGP TIKET PAKET TIKET+HOTEL 2MALAM 3 HARI, SEPANG MALAYSIA
HARGA 520RM
CATATAN:
1. TIKET MASUK SIRKUIT +HOTEL BINTANG 3 DE PALMA SEPANG 2MALAM 3 HARI
TGL 18-20 OCT 2008
2. TIKET DI AMBIL DI GATE SIRKUIT SEPANG MY
3. TAMBAH 30RM, JIKA INGIN SEAT WITH BIG SCREEN
4. TAMBAH 80RM JIKA INGIN TIKET DI KIRIM KE ALAMAT YBS
5. TIDAK TERMASUK TIKET PESAWAT/FISKAL
Note:
*. Dapat Official Tshirt + Cap Motogp Sepang
**. Hotel termasuk salah satu hotel rujukan dr Sirkuit Sepang, Bintang 3, 15 Km dr sirkuit, No. 2 terdekat.
***. Minat Hub, Adi Saputra
081319907537 – 08999877991
lord_saputra@yahoo.com
HANYA ADA 10 PAKET SAJA….!!!!

Comment by adi saputra




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: