useful


Wayne Rooney: Pilih Minta Maaf atau Ditahan
September 22, 2008, 9:21 am
Filed under: news of sport style

STRIKER Manchester United, Wayne Rooney kini tengah diuji kbesarannya sebagai seorang bintang. Suami Coleen McLoughlin tersebut dianggap telah bersalah berbuat kekerasan dan meludahi seorang fotografer, Elliot Simmons, pada Juli lalu. Ia pun diminta untuk meminta maaf secara terbuka atau harus berurusan dengan polisi yang kemungkinan bakal menahan pesepakbola berusia 22 tahun tersebut.
Kejadian ini memang sudah berlalu sekitar dua bulan lalu, tepatnya usai Rooney- Coleen menggelar pernikahan dan bulan madu. Elliott Simmons mengambil foto pasangan ini usai keluar dari restoran Cina Hakazzan di pusat kota London.
Namun tindakan Simmons dianggap kurang menyenangkan bagi Rooney. Ia menganggap sang fotografer terlalu mengganggu kegiatan dan privasi mereka. Bahkan, Simmons ‘sukses’ mengambil foto kala keduanya berada di dalam mobil. Foto inilah yang membuar Rooney tak suka.
Tak heran, Rooney pun mengeluarkan tabiat aslinya. Ia menghardik Simmons dengan kata-kata kasar. Tak cukup dengan itu, pemilik nomor punggung 10 di Manchester United ini lantas meludahi baju yang dikenakan sang fotografer. Tak ayal, Simmons pun merasa dirugikan dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.
“Dia benar-benar sosok paling memalukan untuk negara ini, aku benar-benar merasa sakit secara psikologi, kelakuannya sungguh keterlaluan, bahkan seekor binatang pun memiliki tabiat lebih baik darinya,”ujar Simmons, Senin (21/9) di Daily Mail.
Ia mengaku hanya mengambil satu momen, itupun kala Rooney menatap kepadanya. Namun justru dampratan yang harus diterima Simmons. Kabarnya, Rooney telah mengungkapkan rasa penyesalannya langsung ke Simmons, namun sang fotografer sepertinya tak menggubris. “Baju yang terkena ludah sudah kuserahkan ke pihak berwajib dan telah di tes DNA, hasilnya positif itu milik Rooney, jadi sekarang permintaan maaf apa?itu tak cukup,”tegasnya.
Kini Simmons meminta Rooney untuk mengungkapkan rasa penyesalannya ke publik atau dirinya akan ditangkap karena telah meludahi dan mendamprat orang, yang dalah sistem hukum Inggris diangap sebagai perbuatan kekerasan terhadap orang lain.
Sementara kubu Rooney menganggap masalah itu sudah selesai. “Rooney benar-benar menyesal, dan semuanya sudah selesai,”ucap sumber di internal Rooney.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: