useful


Ashley Timms: Jual Video Porno demi Bayar Rumah
October 10, 2008, 12:02 pm
Filed under: news of sport style

ADA-ada saja yang dilakukan orang jika sudah kepepet. Itulah yang dialami Ashley Timms, mantan kiper Manchester City. Ia kini harus berurusan dengan pihak kepolisian dan pengadilan kota Manchester hanya gara-gara ingin mendapatkan uang 15 ribu pound untuk membayar sewa rumah.
Meski mampu mendapatkan uang tersebut, namun Timss harus rela dirinya siap-siap mendekam di penjara. Bagaimana tidak, langkah yang diambil kiper berusia 22 tahun tersebut untuk mendapat uang tersebut dinilai salah.
Pasalnya, uang 15 ribu pound tersebut diperolehnya dengan cara menjual video sex temannya sendiri!. Kejadian lucu nan menggelikan ini membuat Timms harus rela melupakan mimpinya untuk membayar uang sewa rumah. Sebaliknya, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu di muka pengadilan kota Manchester.
Seperti dirilis Telegraph, Kamis (9/10) kemarin, Timms secara diam-diam mengambil gambar adegan hubungan seks antara temannya dengan seorang remaja berusia 19 tahun di sebuah apartemen di kota Manchester.
Menurut pengakuannya, prosesi pengambilan gambar itu memang mendapat persetujuan dari si empunya pasangan, namun Timms tidak diijinkan untuk menjualnya ke pihak lain atau memasukkannya ke dunia maya untuk tujuan komersiil.
Namun dasar kepepet, pikiran ‘cerdas’ Timms pun langsung keluar kala ia harus membayar uang sewa rumah sebesar 15 ribu pound. Ia pun berinisiatif menawarkan hasil rekaman video berdurasi 20 menit tersebut ke orang-orang.
Tidak hanya itu, ia pun memasukkan rekaman tersebut ke dunia maya melalui saluran komersiil You Tube. Langkah itu terbukti sukses dan dalam sekejap ia pun mampu mendapat uang yang diinginkan. Sayang, cara itu dinilai illegal, dan kini Timms harus berada di balik jeruji dan menunggu keputusan sidang. “Dia memang kreatif, namun sayang langkahnya tidak terpuji dan membuat orang tidak nyaman,”ucap John Stayer, hakim yang menangani persoalan Ashley Timms ini.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: