useful


Cristiano Ronaldo: Serius Geluti Bisnis Fashion
October 10, 2008, 10:45 am
Filed under: news of sport style

CRISTIANO Ronaldo merealisasikan janjinya untuk terus melebarkan sayap beberapa bisnis yang tengah ia geluti. Ia membuktikan komitmennya itu tatkala membukaa gerai butik fashion terbaru milikya di kota Lisbon, Portugal, Selasa (7/10).
Sebelumnya, CR7 sudah merencanakan peta alur bisnis yang akan dijalaninya di level produk fashion. Saat pembukaan gerai pertama kali di kota kelahirannya, Madeira, ia menegaskan kalau bisnis ini akan membuka jaringan secara bertahap. Beberapa kota incaran gelandang/striker timnas dan Manchester United ini antara lain Lisbon, Lagos, Braga dan Sagres.
Menurut A Bola, keseriusan Ronaldo untuk mengembangkan sayap bisnis fashionnya tersebut tidak hanya didasari pada tengah berkibarnya nama pemuda berusia 23 tahun tersebut. “Aku memang tengah aji mumpung, tapi bagiku itu tak masalah karena banyak pesepakbola yang juga melakukan hal tersebut, namun aku menjamin kalau semua produk yang ada di geraiku memiliki cita rasa tersendiri, khas gaya hidup anak muda Portugal,”ucap Ronaldo.
Ia sendiri optimis perlahan namun pasti bisnis fashionnya itu akan memberi pemasukan besar. Ia pun memercayakan operasional unit bisnisnya kepada para saudaranya. Mengenai pangsa pasar yang jelas bersaing dengan brand terkenal lain yang sudah ada sebelumnya di kawasan Portugal, Ronaldo menyebut kalau hal itu justru menjadi tantangan dan kesempatan bagi unit bisnisnya untuk terus berkembang dan memberi kesempatan kerja pada orang lain.
“Aku percaya karena aku sendiri masih sangat muda dan berasal dari Portugal, jadi aku paham benar apa yang diinginkan dan menjadi selera kalangan anak muda di Portugal ini,”cetus CR7, yang kabarnya kali ini menginvestasikan tak kurang dari 1 juta euro atau sekitar Rp15 miliar untuk membuka butik barunya di Lisbon.
Koleksi pakaian yang ditawarkan dalam butik ini cukup berbeda dengan koleksi yang ada di butik pertama miliknya. Di butik keduanya kali ini, Ronaldo banyak menjual koleksi pakaian berbahan dasar kulit, seperti sepatu, sabuk, dan celana jeans dengan aksen kantong kulit.
“Aku berharap butik ini akan menjadi sukses. Aku sangat suka dengan pakaian dan aku mengidentifikasikan diriku dengan gaya ala CR7, jadi silakan saja Anda menikmati nuansa berbeda dengan gaya khasku,”ujar Ronaldo.  (persda network/bud)

Bonus Inisial Emas CR7
BAGI Anda penggemar Cristiano Ronaldo, tentu sebuah kebanggaan jika memiliki brand fashion asli sosok top skor Premiership musim lalu tersebut. Nah, dalam butik terbaru di Lisbon ini, konsumen tidak hanya disuguhi barang-barang asli CR7, namun lebih dari itu mereka akan mendapatkan insial emas ‘CR7’ pada produk yang dibeli.
Namun tidak semua pembelian mendapatkan hadiah istimewa tersebut. Inisial emas CR7 tersebut hanya diperoleh bagi pembeli yang menghabiskan uang belanjaan minimal seribu euro. Selain inisial emas, konsumen juga akan mendapatkan kartu fans klub CR7 yang bisa digunakan untuk pembelian dengan harga khusus alias diskon.  Kabarnya, inisial emas CR7 tersebut hanya diproduksi terbatas, tak lebih dari 300 biji.  (persda network/bud)


Tak Bisa Berdansa

ADA satu kelemahan yang cukup ‘memalukan’ dari sosok Cristiano Ronaldo. Apalagi kalau bukan kenyataan, ternyata CR7 tidak memiliki kemampuan untuk berdansa!. Seperti dirilis The Offside, Rabu (8/10) kemarin, CR7 kedapatan tidak bisa berdansa kala diajak menari khas Portugal yang membutuhkan banyak gerak.
“Dia hanya terbengong dan tak bisa menggoyangkan badan, kecuali hanya menggerakkan kedua tangannya,”ujar seorang saksi mata, yang melihat CR7 diajak menari dalam sebuah acara internal di camp ManchesterUnited.
“Ternyata dia memiliki banyak kelemahan, pandai bergoyang di lapangan, tapi lemah di luar, sungguh kenyataan mengherankan untuk sosok sekelas Ronaldo, sepertinya ia memang butuh pelatihan khusus,”kelakar rekannya, Owen Hargreaves.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: