useful


David Beckham: Tertipu Rp13,5 Miliar
October 10, 2008, 10:35 am
Filed under: news of sport style

BINTANG sepakbola klub LA Galaxy, David Beckham kembali dirundung masalah. Kali ini mungkin berasal dari kebodohannya sendiri yang tidak mengecek dan merunut sesuatu yang baru dikenalnya.
Suami Victoria Adams ini harus rela kehilangan uang sekitar 1,5 juta dolar AS atau sekitar Rp13,5 miliar. Ia tertipu oleh seseorang yang mirip dengan bintang serial Entourage, Rex Lee. Saat acara ulang tahun musisi kenamaan Jermain Dupri di Chicago, dua hari lalu, Becks bertemu dengan ‘Rex Lee’.
Kontan, mantan gelandang Real Madrid dan Manchester United itu langsung mengajak Lee berkaraoke bersama. Tidak hanya itu, Lee palsu juga langsung menawarkan sebuah bisnis yang bernilai lebih dari 1,5 juta dolar AS.
Sebuah sumber seperti dikutip Daily News menyebutkan, kalau Becks tanpa pikir panjang langsung menyetujui proposal Lee palsu tersebut. Dana pun langsung terkirim ke rekening Lee. Namun sehari setelah acara, Becks melalui anak buahnya berusaha menghubungi Rex Lee yang asli, yang tentunya tidak tahu menahu tentang transaksi dan perjanjian join bisnis tersebut.
Sejak itulah Becks baru paham kalau dirinya tertipu mentah-mentah. “Mungkin jumlah uang tersebut baginya tidak masalah, namun rasa tertipunya itu yang membuat Becks seperti orang yang dungu, begitu percaya pada orang yang baru dikenalnya tanpa mengecek terlebih dulu siapa dia,”ucap sumber tersebut.
Sayang Becks tak banyak berkomentar tentang apa yang tengah menimpanya itu. Ia mengelak dan menyatakan tak mengingat apapun yang terjadi pada malam kejadian tersebut.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: