useful


Lewis Hamilton: Beli Pantai Rp320 Miliar
October 10, 2008, 12:04 pm
Filed under: news of sport style

BINTANG Formula Satu asal Inggris, Lewis Hamilton beraksi lagi. Kali ini tentu bukan di atas lintasan balap karena memang F1 tengah rehat menunggu seri berikutnya. Namun, Hamilton sukses beraksi kala ‘meraih’ impiannya untuk memiliki sepenuhnya sebuah pantai lengkap dengan kawasan bisnis resort!.
Autosports, Kamis (9/10) menyebutkan, pembalap berusia 23 tahun tersebut baru saja memeroleh hak sepenuhnya atas kepemilikan dan pengelolaan resort mewah seharga 20 juta pound atau sekitar Rp320 miliar lengkap dengan pantainya.
Tidak hanya itu saja, pembalap tim McLaren Mercedez ini juga mendapatkan ‘bonus’ pantai senilai 10 juta pound atau setara 160 miliar dari pemerintah Grenada, negara yang memberinya kebebasan berkat ikut terkenal karena sang kakek Hamilton pernah berada di sana selama 4 tahun.
Meski mendapat kecaman dari Perdana Menteri Grenada, Tillman Thomas, namun hampir semua masyarakat Grenada menyambut baik kehadiran brand Hamilton di negara koloni Prancis tersebut. Paling tidak, dari sisi pariwisata Grenada bisa makin mendapat nama jika ada label Hamilton di sana.
Diprediksi, hasil pengelolaan resor yang dimiliki Hamilton, selama lima tahun kedepan, pembalap muda tersebut bisa meraup keuntungan sebesar 75 juta pound atau sekitar Rp1,2 triliun.  (persda network/bud)


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: